Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tutup Mulut Soal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Indra Bekti Sibuk Lelang Rambut

Artis Indra Bekti seakan tak peduli dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret namanya ke pihak berwajib.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tutup Mulut Soal Kasus Dugaan Pelecehan Seksual, Indra Bekti Sibuk Lelang Rambut
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan Lalu Gigih Arsanofa, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). Indra Bekti membantah adanya pelecehan seksual dan semua pemberitaan yang beredar dimedia saat ini. Tribunnews/Jeprima 

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Indra Bekti seakan tak peduli dengan kasus dugaan pelecehan seksual yang menyeret namanya ke pihak berwajib.

Ia justru sibuk mengikuti acara lelang rambut bersama Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang bertajuk #BeraniGundul.

Pria yang kerap disapa Bekti itu rupanya, sempat membuat sang istri, Aldilla Jelita kaget saat tahu rambut suaminya akan kembali di plontos.

"Ayah kok kurang gitu rambutnya?'. Aku bilang acara #BeraniGundul. Terus dia bilang, 'hah gundul lagi?'," ujar Bekti ketika ditemui di Plaza Semanggi, Jakarta, Selasa (2/2/2016).

"Terus aku bilang, 'kan untuk acara amal bun'. Padahal baru tahun lalu dibotakin sekarang agak tumbuh, tapi mau botak lagi," sambungnya.

Ayah dua anak itu mengaku, tidak takut menggunting rambutnya hingga botak. Ia bahkan mengatakan, akan menjadikan kepala botak menjadi tren bagi dirinya.

BERITA TERKAIT

"Mungkin botak jadi tren sendiri. Apalagi musim panas ini. Ha-ha-ha. Meski botak ada style sendiri lah, kata Indra lagi.

Indra yang sedang dibelit masalah dugaan pelecehan seksual itu kemudian mengatakan apa yang dilakukan untuk menginspirasi agar orang berbuat lebih positif.

"Aku juga ngajak orang terinspirasi lebih postif lagi, yang mesti disebarin yang kayak gini," imbuhnya seakan mengisyaratkan agar kasusnya tidak lagi diungkit.

Bekti meminta wartawan tak lagi menanyakan kasusnya dengan Lalu Gigih Arsanofa maupun Reza Pahlevi.

“Tolong hargai acara ini. Jangan tanya yang aneh-aneh,” ucap Bekti sewot ditengah memandu acara yang digagas Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) tersebut.

“Pertanyaannya fokus ke acara ini saja ya,” ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas