Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Bertemu Haters di Bandara Malaysia, Ini yang Ditanyakan Bella Shofie

Bella bahkan mengaku bertemu langsung dengan hatersnya di bandara KLIA (Kuala Lumpur International Airport).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bertemu Haters di Bandara Malaysia, Ini yang Ditanyakan Bella Shofie
Dok.Pribadi/INSTAGRAM
Postingan Bella Shofie di akun instagramnya usai bertemu seorang haters. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mungkin baru kali ini artis yang memposting sosok haters yang selalu memenuhi akun instagram dengan kata-kata pedas.

Hal ini dilakukan Bella Shofie di akun instagram miliknya. Bella bahkan mengaku bertemu langsung dengan hatersnya di bandara KLIA (Kuala Lumpur International Airport).

Dalam postingannya, Bella memposting dua akun instagram dengan nama nur_ngl dan julia_razak yang menurutnya adalah orang yang sama.

Bella memposting foto dan komentar pedas dari dua akun tersebut di postingan instagram miliknya.

Bella menuliskan "Akun Nur dan Julia_RAZAK ini adalah orang yang sama.. Ketemu saya saat dibandara KLIA .. Ya Allah awalnya dia pura2 baik negur dan minta foto sama saya padahal dia salah satu haters saya .. Pada saat saya tanya kenapa sih kamu ga suka sama saya? Dia bilang karena saya jelek ,, alhamdulillah ya Allah gak apa2 saya dibilang jelek. Emang pantas kamu bilang saya jelek mungkin menurut karena kamu , kamu itu lebih cantik , lebih imut , lebi kurus dan lebih baik dari saya makanya kamu bisa langsung judge saya seperti itu .... Hihihi tujuan saya cuma mau share pengalaman yang saya anggap lucu kemaren aja .. Terimakasih guys have a nice day thank u @bellashofieisme @bellanatics."

Apa kata followernya? Akun nurif0987 menuliskan "Cuek aja kakak.. Tetap semangat kakak #bellashofie05."

Akun megaalexandra menuliskan "Parah sih ini, klo ga suka y ga suka aja jgn jd manusia munafik gaesss .."

BERITA TERKAIT

Akun rahmaalintangpratiwi menuliskan "Sabar ka , kka kan artis hrs sudah siap dibilang apa aja."

Akun melly_age menuliskan "Haha mmg lucuu ka #bellashofie05, biarin aja anggap aja kucing."

Berdasarkan penelusuran BPost Online, dua akun dengan foto yang diposting tak ditemukan. Akun nur_ngl misalnya, memiliki foto di akunnya dan memposting banyak tempat. Berbeda dengan akun yang diposting Bella Shofie.

Sementara akun Julia_Razak dengan foto yang diposting Bella, tak ditemukan. Haters di akun instagram Bella Shofie memang terlihat di setiap postingan instagram.

Setiap postingan Bella, pasti ada komentar pedas. Seperti postingan Bella yang berpose di Ritz Carlton Kuala Lumpur. Apa komentarnya?

Akun littaristiansz22 berkomentar "Masih d malaysia aja sop,, aunty incesss lg di europe."

Akun aisyatristaniaLailee menuliskan "mbak kalo niat update di ritz carlton gausah ngoyo pake ngedit foto hmm dipikir org2 bego semua kali ya gabs bedain mana foto asli sm edit tempelan wkwk kebelet glamor amat sih mb org lu mati jg jd tanah kok segitu gilanya ma kemewahan."

Akun belimut berkomentar malah menduga sebagai foto editan. "Kok fotonya kaya editan y? Bagian kakinya sih. Kaya gak napak."

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas