Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Curhat Aldilla Jelita: Tiada yang Tahu Serapuhnya Indra Bekti

Aldilla Jelita bisa dibilang istri yang setia pada suaminya. Ia tak meninggalkan begitu saja ayah dari anak-anaknya ini, saat terbelit masalah.

Penulis: Anita K Wardhani
zoom-in Curhat Aldilla Jelita: Tiada yang Tahu Serapuhnya Indra Bekti
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pasangan selebritis Indra Bekti dan Aldila Jelita saat menggelar konferensi pers terkait pemberitaan dugaan pelecehan seksual yang dilayangkan Lalu Gigih Arsanofa, kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2016). Indra Bekti membantah adanya pelecehan seksual dan semua pemberitaan yang beredar dimedia saat ini. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aldilla Jelita bisa dibilang istri yang setia pada suaminya. Ia tak meninggalkan begitu saja ayah dari anak-anaknya ini, saat terbelit masalah.

Dilla terlihat terus mendampingi Indra Bekti, saat masalah dugaan kasus pelecehan seksual menimpa keluarganya.

Tidak hanya sekali Dilla curhat di media sosial. Ia nyaris tak berhenti berdoa berharap keadaan membaik.

Di akun pathnya, Aldilla Jelita berdoa agar beban masalah yang menimpa Indra Bekti segera berakhir.

Dilla juga memuji bagaimana kuatnya Indra Bekti, meski tak ada yang tahu seberapa rapuhnya sang suami.

“y allah angkatlah beban suamiku angkatlah semua ujian kasih sayangmu belum redanya ujian berat mu sampe detik ini untuk suamiiku... y Allaah.. tiada yg tahu siapa dia sebenarnya tjada yg tahu serapuhnya dia tp dia ttp kuat dgn pendiriannya tiada yg tahu juga baeknya dia dgn semua orang..," demikian sebait doa yang ditulis Aldilla Jelita.

BERITA TERKAIT

Dilla dipuji Indra sebagai sosok istri yang sangat setia.

"Saya akan support bagaimana pun suami saya. Saya percaya dia, seperti apa pun berita yang muncul dan apa yang selanjutnya terjadi," lanjut Dilla kepada wartawan.

Dilla berharap kekuasaan Tuhan segera ditampakkan. Melalui doanya, Dilla berharap doanya sebagai istri segera dikabulkan.

"y Allah.. aq adalah istri.. kabulkanlaah doaa ku.. perlihatkan kekuasaanmu karna Allah tidak pernah tidur..aamiin y Allah aamiin..” ucap Dilla sambil memosting foto Indra Bekti sedang tertidur.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas