Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Maudy Koesnaedi Rewel Kalau Ditawari Jadi Duta Produk

Maudy Koesnaedi mengaku dirinya tergolong pemilih dalam menerima tawaran pekerjaan sebagai duta suatu produk (Brand Ambassador).

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Maudy Koesnaedi Rewel Kalau Ditawari Jadi Duta Produk
Warta Kota/Nur Ichsan
FRANK & CO - Maudy Kusnaedi hadiri acara peluncuran di Frank & Co, Mal Pondok Indah 1, Jakarta Selatan, Sabtu (25/4). Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Maudy Koesnaedi mengaku dirinya tergolong pemilih dalam menerima tawaran pekerjaan sebagai duta suatu produk (Brand Ambassador).

Artis yang tenar lewat perannya 'Si Doel Anak Sekolahan' itu lebih rewel kalau berurusan dengan model produk.




"Saya memang agak rewel sih untuk menerima kerjasama dengan produk-produk tertentu," kata Maudy Koesnaedi ketika ditemui di kawasan Mahakam, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Maudy mengaku perlu mencoba dan mempelajari produk itu terlebih dahulu, sebelum ia menyetujui kontrak kerja dengan prouduk tersebut.

"Jadi saya merasa kaya punya tanggungjawab kalau mewakilkan satu produk kepada khalayak ramai. tapi kalau sudah dijelaskan bahwa ini produk asalnya dari mana dan mereka punya high quality, ya saya merasa percaya," ujarnya.

Menurutnya, menjadi duta suatu produk bukan hanya sekedar menjadi model atau icon tersebut. Namun punya sesuatu nilai tersendiri untuk dirinya.

BERITA TERKAIT

"Karena buat saya itu, mewakilkan produk nggak cuma sekedar model yang nggak tahu apa-apa. Tapi saya senang kok kerjasama dengan produk apapun," tuturnya.

"Jadi saya perlu dikasih tahu dulu produknya iniz sejarahnya apa. Apapun kok mau produk kecantikan, makanan, atau apa saya harus tanya. Supaya nanti kalau ditanya yang lain saya ngerti," lanjut artis berusia 40 tahun itu.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas