Tribun Seleb

Cewek Kurus Sama Menariknya dengan Cewek Bertubuh Sintal

Kang Don Won mengaku, dirinya sering merasa tidak percaya diri mendekati wanita karena kemampuannya merayu sangatlah buruk.

Editor: Choirul Arifin
Cewek Kurus Sama Menariknya dengan Cewek Bertubuh Sintal
Asian Wiki

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA- Aktor film dan televisi Korea, Kang Dong Won, mengaku seleranya tentang wanita telah berubah sejalan dengan bertambahnya usia.

Dia menilai, wanita yang memiliki perut rata tanpa lemak bukan lagi menjadi kriteria wanita idealnya. Saat mempromosikan film terbarunya, 'A Violent Prosecutor', Kang merevisi kriterianya itu.

"Saya dulu sering menyebutkan jika wanita ideal saya harus punya perut rata. Tapi, sekarang itu adalah omong kosong. Yang benar adalah saya suka dengan wanita yang menikmati makannya tanpa sembrono melahap makanan apa saja," katanya.

"Itu artinya, dia peduli dengan kesehatan tubuhnya sendiri. Sejalan dengan bertambahnya umur, saya tidak lagi peduli dengan postur tubuh seseorang," jelasnya.

"Gadis kurus sama menariknya dengan gadis bertubuh sintal. Kadang ketika saya berkumpul dengan berbagai macam wanita dalam sebuah acara, saya bisa merasakan daya tarik yang berbeda-beda para wanita itu," imbuhnya.

Ia mengaku, dirinya sering merasa tidak percaya diri untuk mendekati wanita.

Dia merasa kemampuannya merayu lawan jenisnya sangat buruk.

"Seumur-umur, saya hanya sekali bisa mendapatkan nomer telepon wanita yang membuat saya tertarik. Saya ini tipe yang tidak suka memaksakan sesuatu. Dalam menjalin hubungan juga saya ingin berjalan alami saja. Saya bukanlah seseorang yang dipenuhi oleh rasa percaya diri yang tinggi. Saya percaya diri dengan pekerjaan saya tetapi sebaliknya dalam menjalin hubungan dengan lawan jenis. Saya tidak bisa mengerti wanita. Saya tidak tahu bagaimana perasaan mereka. Terkadang, saya juga tidak tahu apa yang sedang mereka pikirkan," ungkapnya.

Itulah sebabnya ketika ia secara mendadak harus melakukan adegan ciuman dengan lawan main wanita yang sebelumnya tidak ia kenal, ia merasa sangat malu dan canggung.

"Ketika saya harus berciuman dengan Shin Hye Sun di film A Violent Prosecutor, itu menjadi kejadian yang sangat memalukan buat saya. Saya harus mencium seseorang yang belum saya kenal. Saya harus menciumnya di pertemuan pertama kita. Awalnya, memang tidak ada adegan berciuman. Tetapi kemudian mereka mengatakan film ini membutuhkan adegan ciuman. Jadi, itu di luar kendali saya. Saya sama sekali tidak mengetahuinya. Benar-benar canggung rasanya!" katanya.

Syanne
Sumber : Soomp

Sumber: Tabloidnova.com
Ikuti kami di
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas