Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ayah Vidi Aldiano Raih Penghargaan MER-C Atas Kontribusi dalam Pembangunan RS Indonesia di Gaza

Harry dinilai MER-C selalu mendukung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan dan siaga bencana

Ayah Vidi Aldiano Raih Penghargaan MER-C Atas Kontribusi dalam Pembangunan RS Indonesia di Gaza
ist
Harry Kiss memperoleh penghargaan dari MER-C atas kontribusi dalam pembuatan peembangunan rumah sakit Indonesia di Palestina, Selasa (9/2/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ayah penyanyi Vidi Aldiano, Harry Aprianto Kissowo atau yang akrab disapa Harry Kiss mendapat penghargaan dari lembaga kemanusiaan Medical Emergency Rescue Committee (Mer-C).

Ia memperoleh  penghargaan atas kontribusinya dalam pembangunan rumah sakit  Indonesia di Gaza Palestina.

Harry dinilai  MER-C selalu mendukung dan melaksanakan kegiatan-kegiatan kemanusiaan di bidang kesehatan dan siaga bencana.

"Mestinya saya yang harusnya berterimakasih kepada Mer-C karena diberi kesempatan untuk membantu tugas mulia ini," ucap Harry Kiss kepada wartawan, Selasa  (9/2/2016).

Dikatakannya, banyak masyarakat yang tergolong berada tidak diberikan  kesempatan membantu, semantara kami walaupun pas pasan, tapi dikasih kesempatan untuk bisa turut serta," katanya.

Mer-c sendiri adalah organisasi sosial kemanusiaan yang bergerak dalam bidang kegawatdaruratan medis dan mempunyai sifat amanah, profesional, netral, mandiri, sukarela dan mobilitas tinggi.

Mer-C bertujuan memberikan pelayanan medis untuk korban perang, kekerasan akibat konflik, kerusuhan, kejadian luar biasa, dan bencana alam di dalam maupun di luar negeri.

Ikuti kami di
Add Friend
Penulis: Eko Sutriyanto
  Loading comments...

Baca Juga

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas