Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ngidamnya Ngeri, Melaney Ricardo Ingin Lihat Binatang Buas

Jika umumnya ibu hamil mengidam makanan asam atau buah-buahan, lain halnya dengan pembawa acara Melaney Ricardo (34).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ngidamnya Ngeri, Melaney Ricardo Ingin Lihat Binatang Buas
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Presenter Melaney Ricardo Lynch atau yang lebih dikenal Melaney Ricardo saat mengelar konferensi pers terkait pencatutan namanya oleh orang yang tidak bertanggung jawab di kediamannya komplek Bina Lindung, Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (30/12/2015). Ibu satu anak ini mengaku khawatir lantaran pemilik akun palsu itu meminta para orangtua untuk mengirim pose-pose balita yang aneh dan mencurigai pemilik akun palsu dirinya itu akan melakukan tindakan paedophilia. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika umumnya ibu hamil mengidam makanan asam atau buah-buahan, lain halnya dengan pembawa acara Melaney Ricardo (34).

Di usia kandungan enam bulan, Melaney mengaku ingin melihat hewan buas dari dekat.

"Yang serem-serem kayak alligator (buaya), snake (ular), dan shark (hiu)," tuturnya di sela perayaan ulang tahun putrinya Chloe Valentine Lynch yang keempat, di Panti Asuhan Sinar Pelangi, Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (7/2/2016).

Istri Tyson James Lynch itu mengaku gemar melihat hewan-hewan buas itu melalui layar televisi.

"Suka nonton National Geographic. Tiba-tiba seneng binatang yang scary. Padahal dulu suka banget sama acara masak-masakan," ucapnya.

Selain mengidam yang cukup aneh, Melaney juga mengatakan bahwa dirinya lebih mudah merasa lelah pada kehamilan kedua ini.

"Hamil yang ini lebih gampang capek karena usia juga sudah semakin tua ya. Tapi enggak batasin kerjaan, yang penting enggak overwork dan ada waktu untuk Chloe. Supaya dia tetap dapat perhatian," katanya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas