Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Tatjana Saphira Dapat Peran Terberat

Tatjana Saphira mengakui merasa ragu untuk berperan sebagai wanita muda yang menderita kanker untuk meraih mimpinya.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Tatjana Saphira Dapat Peran Terberat
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Tatjiana Saphira saat menghadiri acara peluncuran kampanye That s Not My Name di Gedung Sentral Senayan 3, Jakarta Selatan, Rabu (13/1/2016).Tatjiana mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mengkampanyekan Rayakan Namamu dengan memanggil seseorang dengan nama asli bukan nama panggilan. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tatjana Saphira mengakui merasa ragu untuk berperan sebagai wanita muda yang menderita kanker untuk meraih mimpinya.

Peran ini didapatkannya dalam film I am Hope yang menceritakan bagaimana seseorang berjuang melawan kanker paru - paru dan menggapai impiannya.

"Saya sempat ragu. Karena persiapan yang minim dan peran yang sangat berat untuk meyakinkan ke penonton," ujar Tatjana usah press confrence film "I am Hope" di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

Brand ambasador produk Wardah ini mencerirakan awal mula dirinya bisa masuk sebagai pemeran utama dalam film "I am Hope".

"Awalnya kepanggil diajak casting untuk peran Maia terus dites untuk dua karakter. Aku dipanggil lagi, dicasting aku sebagai tokoh Mia. Awalnya sempet deg - degan, karena perannya menantang jadi penderita kanker," jelasnya.

Menurut Tatjana, film "I am Hope" adalah film terberat dalam dirinya berkarir.

"Film ini adalah film terberat. Karena film sebelumnya ceritanya ringan yah. Ini peran yang sangat emosional yah," tambahnya.

BERITA TERKAIT

Karena mendapatkan peran yang sangat berat, Tatjana sampai melakukan riset dan berbincang dengan orang yang menderita kanker.

"Aku riset emosionalnya seperti apa, kesedihannya seperti apa. Aku ngobrol dengan orang yang menderita kanker. Aku tanya gimana Dan seperti apa lah gitu," pungkasnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas