Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wulan Guritno Mengaku Jatuh Cinta pada Padangan Pertama pada Perempuan Ini

Saat lihat Tatjana awalnya pesimis karena ribet ternyata nyari pemain. Tapi pas liat rekaman (casting)Tatjana dan Alessandra Usmanwah merasa cocok

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Eko Sutriyanto
zoom-in Wulan Guritno Mengaku Jatuh Cinta pada Padangan Pertama pada Perempuan Ini
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Aktris sekaligus produser Wulan Guritno ketika ditemui di sela Gala Premier film terbarunya, I am Hope , di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memutuskan terlibat sebagai produser  film  I am Hope, membuat aktris Wulan Guritno sempat kesulitan mendapatkan tokoh yang pantas untuk bermain pada film tersebut.

Wulan menuturkan saat aktris yang tengah naik daun, Tatjana Saphira mengikuti casting, ia langsung jatuh cinta pada pandangan pertama untuk memerankan tokoh Mia pada film tersebut.

"Pas cari peran, saya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama sama dia (Tatjana)," ujar Wulan, ketika ditemui di dalam Press Screnning & Gala Premier 'I am Hope', di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016).

"Saya liat Tatjana awalnya pesimis karena ribet juga ternyata nyari pemain. Tapi pas liat rekaman (casting) Tatjana dan Alessandra Usman (runner up Puteri Indonesia 2010) wah cocok jadi Mia dan Maia," sambungnya.

Ibu tiga anak ini mengaku menjadi produser dan mencari aktor ataupun aktris yang terlibat pada film garapan suaminya, Aldila Dimitri ini bukanlah perkara yang mudah.

Wulan yang dibantu dua produser lainnya, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah bersyukur bisa mendapatkan pemeran yang tepat untuk film soal perjuangan penderita kanker tersebut.

BERITA TERKAIT

"Syukurnya Tatjana juga langsung mau pas ditawarin main di film ini. Alhamdullilah juga karena niat kita baik, semua diberi kelancaran sama Allah," imbuhnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas