Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wulan Guritno Produseri Film Terbarunya Berjudul 'I am Hope'

Artis cantik Wulan Guritno memproduseri film berjudul 'I am Hope'

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Wulan Guritno Produseri Film Terbarunya Berjudul  'I am Hope'
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Wulan Guritno,produseri film terbarunya yang berjudul 'I am Hope. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Terinsipirasi dari gerakan sosial bernama 'Bracelet of Hope', kisah yang menginspirasi dan menjadi nyawa di dalamnya dan harapan untuk para penderita kanker, artis cantik Wulan Guritno memproduseri film berjudul 'I am Hope'. Itulah yang melatarbelakangi dibuatnya film I am Hope.

"Saya selaku produser film ini mengaku bersyukur, niatan sederhana untuk saling membantu telah berkembang dengan sedemikian positif, "ujar Wulan Guritno disela acara press screening film terbarunya yang berjudul 'I am Hope' di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2016). 

Film 'I am Hope' yang disutradari Adilla Dimitri ini dibintangi oleh Alessandra Usman berperan sebagai Maia seorang sahabat khayalannya Mia yang menjadi penyangga semangat dan inspirasi untuk dapat menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya. 

BERITA TERKAIT

Tatjana Saphira berperan sebagai Mia gadis muda yang divonis mengidap kanker namun tetap berjuang melawan penyakitnya untuk dapat mempersembahkan suatu pertunjukkan teater yang spektakuler.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas