Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Afgan Berkolaborasi dengan Produser Lagu Ed Sheeran dan Craig David di Album Terbaru

keahlian Mark Kill dalam memproduksi musik sudah tidak diragukan lagi. Sehingga ia bersyukur mampu berkolaborasi dengan Mark.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Afgan Berkolaborasi dengan Produser Lagu Ed Sheeran dan Craig David di Album Terbaru
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Penyanyi solois, Afgan Syahreza ketika ditemui di The Hook Restauran, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com/Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki tahun 2016, penyanyi Afgan Syahreza tengah merancang projek baru dalam kariernya di Industri musik.

Afgan mengaku, saat ini tengah rekaman untuk album terbarunya.

Penyanyi berusia 26 tahun ini juga sudah membocorkan jika akan berkolaborasi dengan musisi asal Inggris, Mark Hill pada album yang rencananya rilis pada bulan Mei mendatang.

"Di album yang saya kerjain sekarang berbeda lah. Saya kerjasama dengan musisi asal UK, namanya Mark Hill dan dia dulu produsernya Craig David," ujar Afgan, ketika ditemui di The Hook, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2016).

Afgan mengaku, keahlian Mark Kill dalam memproduksi musik sudah tidak diragukan lagi. Sehingga ia bersyukur mampu berkolaborasi dengan Mark.

"Suka sama Mark Hill karena saya suka lagu Craig David. Influence terbesar saya Craig David dan semua lagu Craig, Mark Hill yang bikin. Terus dia kemarin baru kerjasama dengan Ed Sheeran," tuturnya.

BERITA TERKAIT

"Terus saya bilang ketertarikan saya untuk bisa kerjasama dengan Mark Hill ke label saya, dan mereka ternyata bisa punya link ke Mark Hill dan kita  akhirnya bikin lagu bareng kemarin dan workshop 5 hari. Itu salah satu mimpi saya jadi kenyataan. Tadinyanya mimpi doang, ternyata kejadian," lanjutnya tersenyum.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas