Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Serial Drama Elif versi Indonesia

Sinetron Elif Indonesia menampilkan sisi menarik dari pemainnya, artis cilik Nicole Elizabeth Rossi dan Velove Putri Meyer

Penulis: Jeprima WD
Editor: FX Ismanto
zoom-in Serial Drama Elif versi Indonesia
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain sinetron Elif Indonesia, Nicole Elizabeth Rossi saat ditemui di lokasi syuting kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2/2016). Nicole Elizabeth Rossi merupakan pemeran Elif. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews, Jeprima WD

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Sinetron Elif Indonesia menampilkan sisi menarik dari pemainnya, artis cilik Nicole Elizabeth Rossi dan Velove Putri Meyer. Nicole memerankan Elif, gadis malang yang terpisah dari sang ibu, nyaris dijual ayah tirinya. Sementara, Velove memainkan karakter Tasya adalah putri tunggal Kenan dan Anna yang manja dan judes.

Nicole dan Velove bisa dengan baik memerankan karakternya, dalam salah satu adegan, Velove terlihat serius di depan kamera, menunjukkan wajah judes hingga kesal. Bahkan, akting Velove membuat kru Elif Indonesia terkesima saat melihat bocah berusia 5 tahun itu.

"Aku di sini tuh kasihan, aku suka dijahatin sama Tasya, tapi aku enggak boleh membalas, jadi, Elif hanya bisa sedih saja atau menangis," ungkap Nicole Elizabeth Rossi pemeran Elif, saat ditemui di lokasi syuting kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Kamis (11/2/2016).

BERITA TERKAIT

Sedang Velove Putri Mayer, bocah berdarah Jerman pemeran Tasya yang merupakan putri dari Anne (Tsania Marwa). Ia suka melakukan berbagai kejahatan kepada Elif yang sengaja dititipkan oleh Malika (Rianti Cartwright) kepada Aisyah (Eksanti), pekerja rumah tangga keluarga Haryowinoto.

Atalarik Syah berperan sebagai Kenan, ayah dari Elif dan Rianti Cartwright berperan sebagai Malika, ibu dari Elif yang kerap mendapat siksaan dari sosok Faizal (Derry Drajat).

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas