Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ayako Kobayashi Promo Film Oshin di Jakarta

Wakuwaku Japan Corporation bakal menanyangkan kembali film serial Oshin pada tanggal 29 Februari 2016 mulai pukul 20.00.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Ayako Kobayashi Promo Film Oshin di Jakarta
tribunnews.com/oro
Ayako Kobayashi (kanan) saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (18/2/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakuwaku Japan Corporation bakal menanyangkan kembali film serial Oshin pada tanggal 29 Februari 2016 mulai pukul 20.00.

Film Oshin yang pernah ngetop di era tahun 1983 an itu ditayangkan kembali lantaran banyaknya permintaan dari pemirsa yang tidak bisa melupakan rasa haru saat itu.

Oshin kembali tayang tentunya dengan kualitas gambar lebih jernih dalam kualitas HD.

Ayako Kobayashi pemeran Oshin mengatakan sangat terkesan dengan perannya di film serial Oshin ini, terutama saat ia harus berpisah dari ibunya.

"Saat berpisah dengan ibu saya dalam film Oshin itulah yang membuat saya paling terkesan," ungkapnya saat bertetap muka dengan insan pers di XXI Lounge Plasa Senayan Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Dijelaskan oleh Ayako, bahwa pembuatan film serial Oshin ini memang sangat melelahkan, namun meski begitu karena tuntutan peran maka harus dilakukan juga.

"Sebenarnya setiap adegan itu membutuhkan waktu sehari untuk menjadikan sebuah cerita, meski jika ditonton sepertinya singkat sekali, namun itu ternyata sangat rumit sekali pembuatannya," jelas Ayako yang sejak usia lima tahun sudah bermain teater.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, Ayako Kobayashi merupakan pemeran Oshin kecil, hadir di Jakarta untuk mempromosikan film Oshin di Indonesia.

"Semoga pemirsa Indonesia menikmati kisah yang amat mengharukan ini dalam 297 episode, Oshin akan tayang selama setahun penuh," tutur Ayako Kobayashi.

Wakuwaku Japan adalah channel yang membawakan konten Jepang untuk warga lokal dalam bahasa lokal selama 24 jam.

Menampilkan kondisi Jepang pada pemirsa di negara-negara lain melalui tayangan budaya masing-masing daerah di Jepang dan produk menarik dari Jepang yang pasti sayang untuk dilewatkan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas