Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Dugaan Artis Cabul

Diperiksa BNN, Saipul Jamil Mengaku Tak Konsumsi Narkoba

Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan remaja berinisial DS (17), mengaku tidak menggunakan narkoba.

Diperiksa BNN, Saipul Jamil Mengaku Tak Konsumsi Narkoba
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Artis Saipul Jamil digiring petugas usai menjalani pemeriksaan laboratorium di Gedung BNN, Cawang, Jakarta, Jumat (19/2/2016). Pemeriksaan laboratorium yang meliputi cek urine dan darah tersebut merupakan permintaan penyidik untuk penunjang penyelidikan kasus pencabulan yang dilakukan oleh Saipul Jamil. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil, yang menjadi tersangka kasus pencabulan remaja berinisial DS (17), mengaku tidak menggunakan narkoba.

Pernyataan Saipul tersebut mengacu pada pemeriksaan dirinya di Badan Narkotika Nasional (BNN), Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Jumat (19/2/2016) kemarin.

"Saya enggak gunakan narkoba. Kemarin ke BNN cuma kayak gitu aja (pemeriksaan)," ucapnya di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/2/2016).

Mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu mengatakan bahwa kondisi kesehatannya pun baik-baik saja. Ia berterima kasih kepada kepolisian Polsek Kelapa Gading yang memperlakukannya dengan baik selama ditahan di tempat tersebut.

"Saya baik-baik saja. Di sini baik semua, mereka bantu saya," ucap dia.

Diberitakan sebelumnya, Saipul menjalani pemeriksaan ke BNN atas permintaan tim penyidik Polsek Kelapa Gading.

Selama empat setengah jam mantan suami penyanyi Dewi Perssik tersebut menjalani tes urine, darah, dan rambut di ruang laboratorium BNN.

Berkait dengan pemeriksaan Saipul oleh pihak BNN, Kabag Humas BNN Kombes Slamet Pribadi mengatakan bahwa permintaan pemeriksaan itu datang dari tim penyidik Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

"Jadi, benar SJ diperiksa di lab BNN atas permintaan dari penyidik. Yang dimintakan itu pemeriksaan dan permintaan sampel," kata Slamet kepada Kompas.com di Gedung BNN.

Slamet mengatakan pula, pihaknya belum bisa menentukan hasil pemeriksaan itu. Menurut dia, hasil pemeriksaan tersebut akan disampaikan oleh tim penyidik yang menangani kasus Saipul.

"Belum tahu hasilnya. Yang menyampaikan itu penyidik, kami hanya memeriksa. Kalau standar pemeriksaan di lab seperti tes urine, darah, dan rambut," katanya lagi.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas