Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Alasan Saipul Jamil Masih Ditahan di Mapolsek Kelapa Gading

Penyanyi dangdut Saipul Jamil hingga saat ini masih mendekam di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Alasan Saipul Jamil Masih Ditahan di Mapolsek Kelapa Gading
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil saat melakukan tes kesehatan di Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2016). Seperti diketahui, pedangdut 35 tahun itu ditangkap Polsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2) dini hari setelah polisi menerima laporan dari korban yang masih berusia 17 tahun. Ipul dilaporkan atas dugaan perbuatan cabul terhadap korban. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil hingga saat ini masih mendekam di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Kapolres Jakarta Utara, Kombespol Daniel Bolly Tifaona menjelaskan alasan mengapa hingga saat ini mantan suami Dewi Persik ini tinggal di ruang tahanan.

"Sampai hari ini ditahan karena alat bukti cukup. Gila aja kita nahan orang tapi alat bukti nggak cukup. Apalagi dia public figure," ujar Daniel ketika ditemui di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (22/2/2016).

Daniel juga tidak menjelaskan mengapa, Saipul tidak jadi dipindahkan ke Polres Jakarta Utara dan membiarkan tinggal di ruang tahanan Mapolsek Kelapa Gading.

"Dia tetap ditahan di sini. Rencana saya malah di Pospol. Karena pospol juga ada penyidik," candanya seraya tertawa.

Pihak Kapolres Jakut atau Kapolsek Kelapa Gading juga masih merahasikan apa saja barang bukti dan bagaimana hasil tes yang sudah dijalani Saipul beberapa kali itu.

BERITA TERKAIT

"Pemeriksaan darah dan rambut untuk kepentingan penyidikan, termasuk Biddokes. Psikiater kami akan pertimbangkan. Sampai hari ini kami masih menahan artinya penyidik yakin alat bukti yang ada. Hasil visum itu juga rahasia," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas