Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Cita-cita Putri Indonesia 2016 Jika Terpilih Jadi Menteri Perhubungan

Tinggi badan Kezia di atas rata-rata tinggi penduduk Indonesia, yakni 183 cm.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Cita-cita Putri Indonesia 2016 Jika Terpilih Jadi Menteri Perhubungan
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Miss International 2015 Edymar Martinez Blanco didampingi Puteri Indonesia 2016 Kezia Roslin saat berkunjung ke Garuda Indonesia Training Center (GITC), Duri Kosambi, Jakarta Barat, Senin (22/2/2016). Edymar dan Kezia berkunjung kebeberapa lokasi tempat pelatihan dari Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri Indonesia 2016 Kezia Roslin Cikita Warouw mengatakan dirinya ingin membuat langit-langit kendaraan umum di Indonesia, khususnya bus seperti metromini atau kopaja, lebih tinggi jika dirinya menjadi menteri perhubungan suatu hari nanti.

Pasalnya, tinggi badan Kezia di atas rata-rata tinggi penduduk Indonesia, yakni 183 cm.

Alhasil, dengan tubuh menjulang itu pun Kezia kerap kesusahan ketika menggunakan transportasi umum, seperti metromini dan kopaja.

Ia harus membungkukkan tubuh agar kepalanya tidak terbentur langit-langit metromini atau kopaja tersebut.

"Kalau naik kendaraan umum, apalagi metromini atau kopaja, pas berdiri Kezia kepentok kalau nggak ngebungkuk. Kepala udah mepet banget sama langit-langitnya. Ya, jadi pengalaman, ternyata besok-besok kalau jadi menteri perhubungan, kayaknya mesti ditinggiin lagi. Kalau orang bule yang mayoritas tinggi itu naik metromini juga gimana, nggak bisa dong," ujar Kezia diselingi tawa renyah.

Ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta, baru-baru ini, Kezia juga mengisahkan kesulitan lain yang dialaminya sebagai seseorang yang tingginya di atas rata-rata.

"Teman dan orang sekitar itu di bawah semua. Mau nggak mau Kezia sesuaikan. Ngebungkuk sendiri," ucapnya.

BERITA TERKAIT

Kendati demikian, hal-hal semacam itu dianggapnya sebagai pengalaman unik yang dapat menuntunnya kepada berbagai pembelajaran dalam hidup.

Kezia tentunya amat bersyukur memiliki kekhasan yang ternyata juga menuntunnya pada keberhasilan meraih gelar Puteri Indonesia 2016 tersebut.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas