Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Jet Li Batal Tampil di Purwakarta, Penggantinya Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan

Jet Li batal hadir di Festival Seni Bela Diri Dunia 2016 di Purwakarta, gantinya aktor laga Indonesia, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Jet Li Batal Tampil di Purwakarta, Penggantinya Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan
happenings.com.ng
Aktor laga dunia, Jet Li. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha

TRIBUNNEWS.COM, PURWAKARTA - Aktor bela diri dunia Jet Li dipastikan batal menghadiri Festival Seni Bela Diri Dunia 2016 yang akan digelar di Purwakarta pada 1-2 April mendatang.

Sedianya, Jet Li akan datang ke Purwakarta bersama atlet seni bela diri tradisional dari sejumlah negara seperti India, Korea Selatan, Jepang, Brasil dan Indonesia.

"Jet Li batal hadir. Awalnya kami memang akan mengundang Jet Li yang sekarang ada di Singapura untuk hadir di Festival Bela Diri Dunia di Purwakarta April nanti," ujar Kepala Bidang Pariwisata pada Dinas Perhubungan, Pariwisata, Pos dan Telekomunikasi Purwakarta, Asep Supriatna, Jumat (26/2/2016).

Sebagai gantinya, artis bela diri kebanggaan Indnoesia yang baru merambah Hollywood lewat film Star Wars: The Force Awakens, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Mereka akan hadir di festival itu. Keduanya bersama ratusan atlet bela diri dunia lainnya akan unjuk kemapuan.

"Gantinya Iko Uwais dan Kang Yayan Ruhiyan. Sejauh ini keduanya tidak ada halangan untuk datang," sambung Asep.

Festival ini akan berlangsung di Situ Buleud atau Taman Sri Baduga. Setiap pementasan seni bela diri akan dipadukan dengan pertunjukkan air mancur Sri Baduga yang disebut-sebut sebagai air mancur terbesar di Asia Tenggara.

BERITA TERKAIT

"Konsepnya setiap kontingen masing-masing negara akan unjuk kebolehannya menunjukkan bela diri tradisional masing-masing negara, disertai pertunjukkan air mancur Sri Baduga," ujar dia.

"Ini jadi agenda festival pertama di tahun ini. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami ingin menampilkan berbagai festival yang jarang disaksikan," kata Asep.

Sumber: Tribun Jabar
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas