Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Fitri Karlina Bawakan Kurma dan Sajadah untuk Saipul Jamil

Penyanyi dangdut Fitri Karlina bersama suaminya, Hendrawan Sumendap menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016)

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Fitri Karlina Bawakan Kurma dan Sajadah untuk Saipul Jamil
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Penyanyi dangdut Fitri Karlina bersama suaminya, Hendrawan Sumendap ketika tiba untuk menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Fitri Karlina bersama suaminya, Hendrawan Sumendap menjenguk Saipul Jamil di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Fitri yang tiba dengan menumpangi kendaraan mobil Alphard hitam bernomor polisi B 489 TUA itu, membawakan sejumlah barang untuk Saipul.

"Hari ini aku bawain Kurma sama sajadah buat abang ibadah," ujar Fitri ketika tiba di Mapolsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (1/3/2016).

Pelantun 'ABG Tua' ini mengaku sebelumnya ia pernah membesuk dan membawakan sejumlah makanan kesukaan mantan suami Dewi Persik itu.

"Kemarin gagal aku bawain jengkol dan segala macem aku nggak bisa masuk, tapi makanan yang aku bawa bisa masuk, jadi hari ini tinggal ketemu sana abang," katanya.

Fitri yang mengenakan busana hitam bermotif serta kacamata berlensa biru itu terlihat digengam erat oleh tangan suaminya. Mereka berdua langsung bergegas masuk ke ruangan dimana Saipul ditahan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas