Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Gantikan Nyawa Fadli Padi, Isa Raja Seperti Mendekati Cewek

Isa Raja merasa kesusahan menyesuaikan karakternya untuk menyanyikan lagu Angkuh karya Piyu Padi.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Gantikan Nyawa Fadli Padi, Isa Raja Seperti Mendekati Cewek
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
ISA RAJA X FACTOR, merupakan salah satu kontestan X-Factor Indonesia berpenampilan paling nyentrik, mempunyai nama lengkap Isa Raja Perlindungan Loebis (lahir di Jakarta, 31 Desember 1979). Memakai banyak pearcing /tindik di telinganya merupakan seorang penyanyi bergenre Rock. Kekuatan dan karakter rock Isa Raja terbukti telah membawanya sampai ke babak Gala Show 8 X-Factor Indonesia. Namun langkahnya tereliminasi dari X-Factor Indonesia di 6 Besar. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Isa Raja merasa kesusahan menyesuaikan karakternya untuk menyanyikan lagu Angkuh karya Piyu Padi.

Pria yang akrap disapa Isa ini belum pernah sama sekali menyanyikan lagu Angkuh milik Padi tersebut.

"Kalau tau sih iya tau. Yang jelas lagu nya itu pokoknya angkat topi dan angkat jempol buat Padi," kata Isa kepada wartawan di KFC Kemang, Jakarta Selatan, senin (29/2/2016).

Penyanyi jebolan X Factor Indonesia ini susah menyesuaikan lagu Angkuh milik Padi. Hak tersebut dikarenakan lagu ini sudah identik dengan Fadli Padi.

"Gak akan bisa samain nyawanya Fadli Padi. Tapi gua gimana caranya kayak pendekatan sama cewe yah terus kasih nyawa baru aja didalam lagu ini," tambahnya.

Ketika mendapatkan lagu Angkuh yang dipilih Piyu untuknya, Isa hanya bisa mengatakan iya karena sudah diberikan kepercayaan penuh untuk menyanyikan lagu tersebut.

"Yang jelas gua percaya diri banget karena dikasih kesempatan seperti ini sama mas Piyu," tandasnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas