Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ello Tampil 'Nge-Rock' di Java Jazz Festival 2016

Usai tampil nge-rock, mereka bertiga juga membawakan lagu dari Earth Wild and Fire yang berjudul 'September'.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Ello Tampil 'Nge-Rock' di Java Jazz Festival 2016
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Penyanyi, Marcello Tahitoe atau yang akrab dipanggi Ello berpose saat ditemui di acara peluncuran produk alat cukur RAVE, di Jakarta Selatan, Senin (8/9/2014). Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Perhelatan musik jazz terbesar, yakni Java Jazz Festival rupanya tidak melulu soal musik jazz. Kali ini, penyanyi Marcello Tahitoe yang ikut tampil pada acara yang diselenggarakan pada Sabtu (5/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak tampil dengan irama genre musik jazz, kali ini Marcello tampil beda dengan musik rock di panggung Hall B3-C3. Membawakan lagu berjudul 'Smells like Teen Spirit (Nirvana)'.

Marcell yang tampil satu panggung dengan Glenn Fredly dan Isyana Sarasvati itu mengaku senang bisa tampil bareng mereka.

"Gue belum pernah sepanggung dengan mereka. Seru juga ternyata," kata Marcello di atas panggung dan lanjut dihampiri Glenn dan Isyana dari belakang panggung.

Usai tampil nge-rock, mereka bertiga juga membawakan lagu dari Earth Wild and Fire yang berjudul 'September'. "Ini lagu gue banget," celetuk Glenn di atas panggung.

Kolaborasi yang bertajuk 'Yamaha Music Project' itu berlangsung kurang lebih satu jam. Sejumlah lagu-lagu lawas seperti 'Sweet Baby', "After The Love is Gone', 'If You Leave Me Now', In The Stone', 'Got To Get You Into My Life' dan beberapa lagu lain yang mereka bawakan secara bergantian dan berkolaborasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas