Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Isyana Sarasvati, David Foster, Sting Panaskan Java Jazz Festival Hari Kedua

Acara yang akan dimulai sekitar pukul 16.15 WIB tersebut siap kembali menampilkan sejumlah musisi baik dalam negeri, maupun mancanegara.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Isyana Sarasvati, David Foster, Sting Panaskan Java Jazz Festival Hari Kedua
KOMPAS/WAWAN H PRABOWO
Vokalis dan pemain bas Sting mengobati kerinduan para penggemarnya dalam konser yang bertajuk Back to Bass Tour di Mata Elang Internastional Stadium, Ancol, Jakarta, Sabtu (15/12/2012). Sting membuka konsernya dengan lagu If I Ever Lose My Faith in You. Sting terakhir manggung di Jakarta 20 Tahun silam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Keseruan lerhelatan musik jazz terbesar se-Asia Tenggara yakni Java Jazz Festival masih terus berlangsung.

Utamanya hingga hari ini, Sabtu (5/3/2016) di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta Pusat.

Acara yang akan dimulai sekitar pukul 16.15 WIB tersebut siap kembali menampilkan sejumlah musisi baik dalam negeri, maupun mancanegara.

Menurut jadwal, pada hari hari ini akan penampilan musisi seperti Kunto Aji, RAN, Ron King Big Band, 5 Romeo, November Kings hingga Barry Likumahua.

Ketika malam mulai larut, penampilan dari Isyana Sarasvati, David Foster, B3, Endah n Resha, Dewa Budjana, Chris Botti feat Sting, Teza Sumahendra siap membuat malam minggu penonton JJF 2016 terasa berbeda.

Tidak hanya itu, ada juga penampilan dari Barong, Mocca, Art of Tree, Rick Braun, Replay feat Coboy, Lingua dan Me serta Brainjuice Parlor akan menutup hari kedua JJF 2016 nanti malam.

BERITA TERKAIT

Acara yang berlangsung hingga 6 Maret itu menyajikan 11 panggung dengan sekitar 23 penampilan setiap harinya. Festival musik tersebut juga akan dimeriahkan sedikitnya 64 musisi dalam negeri dan 40 mancanagara.

Pada hari sebelumnya, Jumat (4/3/2016) sejumlah musisi seperti Adera, Naiff, The Daunas, HiVi, Raisa, Jacob Collier, Robin Thicke, Richard Galliano New Musette Quartet, Bubugiri, Dikta Project, dan Ron King Big Band telah tampil memukau disetiap panggung.

Tidak hanya itu, pada penampilan malam harinya juga ada Candy Dulfer, Barasuara, Glenn Fredly, Yura Yunita, Float feat Riza Arshad, Rick Braun, Noh Salleh dan sejumlah musisi lainnya juga berhasil memenuhi area JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas