Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Kolaborasi dengan Glenn di Java Jazz Festival, Isyana Sarasvati Gemetaran

Isyana yang mengenakan busana luaran putih dan dalaman hitam terlihat begitu salah tingkah saat Glenn mulai gabung diatas panggung.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Kolaborasi dengan Glenn di Java Jazz Festival, Isyana Sarasvati Gemetaran
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Isyana Sarasvati saat menyapa para pengunjung mall dalam acara Isyana Sarasvati Explore di Sarinah Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (20/1/2016). Dalam acara tersebut Isyana Sarasvati melakukan Meet an Greet serta menghibur para pengunjung dan melakukan penandatanganan CD. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi solois, Isyana Sarasvati mengaku gemetaran satu panggung bersama musisi ternama, Glenn Fredly dalam 'Yamaha Music Project' di Java Jazz Festival 2016.

Isyana yang mengenakan busana luaran putih dan dalaman hitam terlihat begitu salah tingkah saat Glenn mulai gabung di panggung, usai ia membawakan lagu 'I Miss You Like Crazy'.

"Lagu selanjutnya aku akan duet, dan aku gemeteran banget. Karena ini musisi favoritku. Kak Glenn!!," teriak Isyana memanggil Glenn ke atas panggung B3-C3 Hall JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Glenn yang mengenakan jas hitam dan dan topi hitam itu langsung naik ke atas panggung dan menyapa Isyana yang telah menunggu untuk berkolaborasi.

"Pas tanya duet sama siapa, katanya Isyana. Terus dia datang bilang, 'hai Kak Glenn', Aman!," ucap Glenn sembara tersenyum.

Mereka berdua lalu langsung membawakan lagu dari George Duke yang berjudul 'Sweet Baby'. Mereka terlihat sangat antusias membawakan lagu duet bersama.

Tidak hanya mereka berdua, Marcello Tahitoe juga ikut berkolaborasi dalam satu panggung 'Yamaha Music Project'. Kolaborasi yang berlangsung kurang lebih satu jam itu membawakan lagu-lagu lawas seperti 'Sweet Baby', "After The Love is Gone', 'If You Leave Me Now', In The Stone', 'Got To Get You Into My Life' dan beberapa lagu lain yang mereka bawakan secara bergantian dan berkolaborasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas