Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

'All Over Me', Persembahan Isyana Sarasvati untuk Ibunya yang Berulang Tahun

Panggung Java Jazz Festival masih terus bergemuruh hingga larut malam.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Sanusi
zoom-in 'All Over Me', Persembahan Isyana Sarasvati untuk Ibunya yang Berulang Tahun
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Isyana Sarasvati tampil di Java Jazz Festival 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panggung Java Jazz Festival masih terus bergemuruh hingga larut malam. Meski sudah lewat tengah malam, ribuan penonton masih meramaikan sejumlah panggung yang berada di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Isyana Sarasvati pun baru mulai tampil sekitar pukul 00.30 WIB di panggung hall B2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada kesempatan kali ini, Isyana juga mempersembahkan lagu spesial untuk ibu tercinta yang tengah berulang tahun.

"Ibu aku ulang tahun malam ini. Dan lagu ini untuk orang yang sudah bersama aku dari kecil," ucap Isyana di atas panggung, Minggu (6/3/2016) dini hari ini, sembari menyanyikan lagu 'All Over Me'.

Mengenakan busana serba putih serta kain batik yang menjuntai di bagian belakang, Isyana terlihat begitu menghayati lagu persembahan untuk ibunya sembari memainkan piano.

"Lagu ini persembahan spesial untuk seseorang. Aku belum pernah bawakan lagu ini. Aku juga buka tipe orang yang suka mencurahkan isi hati kepada orang walaupun dia dekat," katanya.

Penyanyi berusia 22 tahun ini juga tidak lupa mengucapkan selamat ulang dan memberikan pesan kepada penonton untuk mencintai orangtua masing-masing.

"Selamat ulang tahun ibu aku tercinta. Ibu aku yang selalu sayang sama aku sampai bisa kaya gini. Jangan pernah menyakiti hati ibu kalian juga ya," tandasnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas