Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Benny Likumahuwa Cs Hingga Andien Siap Kolaborasi di Java Jazz Festival Hari Terakhir

Java Jazz Festival yang berlangsung pada Minggu (6/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat menampilkan kolaborasi.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Benny Likumahuwa Cs Hingga Andien Siap Kolaborasi di Java Jazz Festival Hari Terakhir
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Penyanyi Andien Aisyah saat ditemui pada acara peluncuran iklan Pesona Indonesia di FX Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016). Sering manggung di luar Jakarta, Andien biasanya memperpanjang kunjungannya agar bisa menjelajahi keindahan alam Indonesia. Tribunnews/Jeprima 

Lapoaran Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Hari terkahir Java Jazz Festival yang berlangsung pada Minggu (6/3/2016) di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat tidak hanya menampilkan sejumlah musisi secara individu, tapi juga kolaborasi.

Menurut jadwal yang diterima Tribunnews.com, hari ini akan ada kolaborasi musik seperti 'Indonesian Songbook' yang dibawakan Shadow Puppets and Harvey Malaihollo bersama Maera, Shelomita dan Ron King Sextet.

Mereka akan tampil sekitar pukul 14.30 WIN di panggung outdoor Java Jazz Coffee.

Lalu ada juga penampilan dari Andien, Marcell Siahaan, Teza, Tompi, Regina, Dira Sugandi, dan Mike Mohede yang akan tampil dalam project 'Indonesian Duet'. Mereka akan tampil sekitar pukul 15.45 WIB di panggung Hall B3-C3 JIExpo Kemayoran.

Tidak hanya itu, kolaborasi dari musisi senior juga akan tampil memeriahkan hari terakhid JJF 2016. Mereka adalah Benny Likumahuwa, Benny Mustafa, Oele Pattiselano, Jopie Item, Karim Suweileh, Jeffrey Tahalele, Andi Wiriantono Quartet, Yance Manusama, Sam Panuwun, Margie Segers, dan Glen Dauna.

Projek musik yang dinamakan 'Indonesian Real Book' tersebut akan tampil sekitar pukul 18.15 WIB di panggung outdoor Java Jazz Coffee.

BERITA TERKAIT

Pada hari terakhir kali ini, penyelenggara dari Java Festival Production membuat jadwal lebih awal dari sebelumnya yakni mulai pukul 10.30 WIB. Aksi panggung dimulai pertama yakni penampilan dari Barry Likumahuwa yang bermain di Hall C2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tidak hanya Barry, menurut jadwal, pada hari hari ini akan ada penampilan dari musisi seperti Di Atas Rata-rata (DARR 2), Andira, Rida Sita Dewi, Idang Rasjidi, Macell Siahaan, Maliq & D'Essenstial, Adhitya Sofyan, White Shoes & The Couples Company.

Ketika malam mulai larut, penampilan dari Endah n Rhesa, Afgan Sore, GAC, Laid This Nite, Andre Henaussa dan musisi lainnya juga akan memeriahkan penutupan hari terakhir ajang musik festival jazz tahunan tersebut.

Musisi mancanegara seperti David Foster, dan Chris Botti feat Sting juga akan kembali tampil spesial di salah satu panggung megah Java Jazz Festival.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas