Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Michelle Ziudith Kabur Dari Rumah Membawa Masalah

Michelle Ziudith ternyata kabur dari rumah lantaran tidak kuasa menahan rasa dalam permasalahannya dirumah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Michelle Ziudith Kabur Dari Rumah Membawa Masalah
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Aktris Michelle Ziudith saat menghadiri acara press screening film London Love Story di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016). Michelle Ziudith memerankan tokoh Caramel yang kuliah di London. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Michelle Ziudith ternyata kabur dari rumah lantaran tidak kuasa menahan rasa dalam permasalahannya dirumah.

Ia bertolak dai Jakarta ke Bali seorang diri ketika memberontak tak kuasa menahan kekesalannya.

Akan tetapi, hal ini hanya terjadi dalam film I Love You Form 38.000 Feet (ILY FORM 38.000 FT).

Itulah sedikit bocoran yang ia perankan dalam film ini karena ia berperan menjadi Aletta yang memiliki karakter suka mengeksplor diri dan pemberontak.

"Iya ceritanya ada masalah terus kabur dari rumah. Karakter aku keluar dari comfort zone. Karena Aletta karakter yang pegang teguh prinsipnya, dari situ pemberontakan itu muncul sampai satu-satunya pilihan keluar dari rumah," ungkap Michelle Ziudith kepada wartawan di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (5/3/2016).

Didalam film ini, Michelle berpasangan dengan Rizky Nazar yang berperan sebagai Arga yang dimana mereka berdua menjadi pemeran utama.

Produser Screenplay Films, Richard R. Pondaag pun menuturkan alasan tak menggunakan lagi Dimas sebagai pasangan kekasih untuk Michelle.

BERITA TERKAIT

"Melihat kesuksesan Michelle dan Dimas diMagic Hours dan London Love Story, kami ingin lakukan tantangan lain," ucap Richard R. Pondaag.

Lanjut Richard, salah satunya kasih perluasan akting Michelle dengan Rizky. "Kami berikan kebebasan dia untuk mengekplore kemampuan aktingnya dengan pasangan baru," kata Richard R. Pondaag.

Film ILY FROM 38.000 FT mulai di produksi pada 7 Maret 2016 dengan mengambil setting lokasi pemandangan dan pariwisata Indonesia. Kemudian, film ini akan meramaikan film layar lebar Indonesia di pertengahan tahun ini. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas