Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Brandon Salim Tipe Orang Jadul

Sebagai pencinta musik, Brandon mengatakan dirinya mendapat pengalaman seru dan menyenangkan dalam JJF 2016 kemarin.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Brandon Salim Tipe Orang Jadul
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Brandon Salim saat di temui pada press screening film Ngenest di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (22/12/2015). Brandon Salim berperan sebagai Patrick Remaja pada film Ngenest. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kendati masih berusia cukup muda, aktor Brandon Salim mengatakan dirinya merupakan seseorang yang menggemari beberapa hal "jadul" (zaman dulu).

"Aku itu tipe orang jadul, kejadulan. Aku suka sejarah. Aku suka lagu-lagu jadul," ujar Brandong ketika ditemui di JIExpo Kemayoran, Jakarta, baru-baru ini.

Putra dari aktor Ferry Salim itu juga mengatakan dirinya menyukai band-band lawas luar negeri, seperti The Police dan The Cure.

Alhasil, pada perhelatan musik Java Jazz Festival (JJF) 2016 lalu, dirinya mengaku amat menanti penampilan Sting, vokalis The Police.

"Aku pengin denger lagu Every Breath You Take dinyanyikan langsung sama vokalis The Police," ujar laki-laki kelahiran 19 September 1996 itu.

Sebagai pencinta musik, Brandon mengatakan dirinya mendapat pengalaman seru dan menyenangkan dalam JJF 2016 kemarin.

BERITA TERKAIT

"Jujur ini aku pertama kali ke Java Jazz. Aku pergi ke Java Jazz dan ternyata baru sadar, lagu di sini itu enggak cuma jazz, ada band hiphop, R&B, pop, dan malahan ada band rock yang mengaransemen lagunya menjadi lagu jazz," tuturnya antusias.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas