Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Zaman SD, Donny Alamsyah Tonton Gerhana Pakai Plastik

Aktor berusia 37 tahun ini namun menyapaikan, untuk fenomena gerhana matahari kali ini, ia tidak bisa melihat lantaran ada suatu pekerjaan.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Zaman SD, Donny Alamsyah Tonton Gerhana Pakai Plastik
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Donny Alamsyah saat menghadiri acara press screening film terbarunya yang berjudul 3 di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2015). Pada film tersebut Donny harus mengenakan kostum seberat 6 kilo dan beradegan silat. (Tribunnews/Jeprima) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fenomena alam seperti gerhana matahari total yang terjadi pada hari ini, Rabu (9/3/2016) pagi, disambut baik hampir diseluruh masyarakat Indonesia.

Aktor Donny Alamsyah misalnya. Ia mengaku tertarik menyaksikan gerhana matahari secara langsung. Hal itu pernah ia alami saat dirinya masih duduk dibangku sekolah dasar.

"Dulu waktu SD pernah ngeliat pakai kacamata plastik itu. Emang ini fenomena jarang banget terjadi," ujar Donny, ketika ditemui di Grand Indonesia Mall, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) malam.

Pemain film 'The Raid' ini menceritakan, pada saat gerhana matahari itu terjadi, kondisi langit menjadi sedikit lebih gelap dari biasanya.

"Wktu itu pas di sekolah saya lihat kok suasana jadi gelap dan saya penasaran. Terus akhirnya saya keluar kelas buat ngeliat gerhana matahari itu," katanya.

Aktor berusia 37 tahun ini namun menyapaikan, untuk fenomena gerhana matahari kali ini, ia tidak bisa melihat lantaran ada suatu pekerjaan.

BERITA REKOMENDASI

"Saya ada kerjaan, jadi nggak bisa ke lokasi tertentu untuk lihat gerhana matahari. Tapi saya suka yang dilakukan Kalimantan Utara, karena mereka manfaatkan momen ini sebagai ajang pariwisata," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas