Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ega Oliviani Lagi Diet

Mempunyai tubuh yang ideal adalah dambaan setiap wanita, makanya utuk menjaga penampilan

Editor: FX Ismanto
zoom-in Ega Oliviani Lagi Diet
nur ichsan/warta kota
Artis Ega Oliviani. Warta Kota/nur ichsan 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mempunyai tubuh yang ideal adalah dambaan setiap wanita, makanya utuk menjaga penampilan, tak heran mereka rela melakukan berbagai upaya untuk mendapatkan tubuh yang ideal itu.

Begitupun yang dilakukan oleh artis Ega Oliviani, demi mendapatkan tubuh yang indah yang menjadi dambaan, Egi bahkan hingga rela melakukan diet, seperti merubah pola makan, termasuk berolahraga rutin, "Saya sempat bete karena punya berat badan yang berlebih, 56 kg, saya diminta oleh sutradara untuk menguranginya, maka sayapun akhirnya berusaha sebisa mungkin, "kata Ega saat di temui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3).

"Setelah melakukan diet ketat, akhirnya berat badanpun turun hingga 40 kg, "Saya nggak makan nasi putih, sebagai pengganti karbohidrat, saya ganti dengan nasi merah, selain itu saya juga berolahraga jogging, alhamdulillah, serat badanpun turun 16 kg dalam waktu 3 bulan, "ujar Ega, seraya mengatakan berat badannya turun 2 kg, karena sakit.

BERITA TERKAIT

Ega mengaku bangga bisa berhasil menurunkan bert badannya dan kini ia memiliki berat badan yang ideal sesuai tuntutan peran. 

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas