Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ini Persiapan Saipul Jamil Sebelum Dites Kejiwaan di Polda Metro Jaya

Saipul rencananya juga melakukan kejiwaan di Polda Metro Jaya, usai dilakukan pemerikasan sebagai saksi atas laporan AW.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ini Persiapan Saipul Jamil Sebelum Dites Kejiwaan di Polda Metro Jaya
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Tersangka kasus pencabulan Saipul Jamil saat melakukan tes kesehatan di Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (20/2/2016). Seperti diketahui, pedangdut 35 tahun itu ditangkap Polsek Kelapa Gading pada Kamis (18/2) dini hari setelah polisi menerima laporan dari korban yang masih berusia 17 tahun. Ipul dilaporkan atas dugaan perbuatan cabul terhadap korban. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Saipul Jamil saat ini tengah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, terkait kasus pelaporan pria berinisial AW, yang kabarkan menjadi korban pencabulan Saipul.

Tidak hanya menjadi saksi, Saipul rencananya juga melakukan kejiwaan di Polda Metro Jaya, usai dilakukan pemerikasan sebagai saksi atas laporan AW.

"Pagi ini SJ diperiksa terkait laporan AW sebagai saksi. Terus agenda kedua, kalau memungkinkan hari ini agenda akan diteruskan ke tes psikologi," ujar kuasa hukum Saipul, Nazarudin Lubis, ketika ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan Rabu (16/3/2016).

Nazarudin menuturkan, kliennya sudah siap secara fisik dan psikis untuk diperiksa sebagai saksi atas kasus dugaan pencabulan oleh AW, maupun dites psikologi.

"Sudah siap seperti stamina dia. Sebelum berangkat ke sini salat. Kami tetap mengacu kepada saksi dan alat bukti yang diajukan. Tes psikologi ini juga baru pertama," katanya.

Mantan suami Dewi Persik itu, telah menjadi tersangka atas kasus yang sama dan ditahan di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, atas laporan korban DS.

BERITA REKOMENDASI

Saipul sudah mendekam di ruang tahanan Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara sejak 19 Februari 2016 kemarin, hingga saat ini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas