Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Selama Jadi Suami, Gaston Castano Numpang di Rumah Jupe

Menurut kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang , selama pernikahan keduanya tinggal satu atap di kediaman Jupe.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Selama Jadi Suami, Gaston Castano Numpang di Rumah Jupe
Warta Kota/Nur Ichsan
Julia Perez dengan wajah sumringah menerima lamaran Gaston Castano di acara reality show Campur-Campur Antv, di Studio Antv Epicentrum Komplek, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/2013) malam. Dengan lamaran ini, Jupe berharap bisa meneuju jenjang pernikahan. (WARTAKOTA/Nur Ichsan) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Julia Perez alias Jupe diketahui telah menikah dengan Pesepakbola, Gaston Castano pada September 2013 lalu.

Menurut kuasa hukum Jupe, Minola Sebayang , selama pernikahan keduanya tinggal satu atap di kediaman Jupe.

"Bisa dibilang begitu, mereka bersama. Belum pernah pisah rumah selama perkawinan. Menetapnya di kediaman Jupe," kata Minola ketika dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (15/3/2016).

Minola menambahkan, kediaman Jupe yang ditempatkan dengan Gaston bukanlah yang berada di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Namun, di rumah Jupe yang berada di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

"Cibubur kan salah satu rumahnya. Orang Indonesia kan punya rumah nggak hanya satu. Tapi kan nggak semuanya dibuat KTP. Jadi secara administrasi Jupe tercatat sebagai penduduk rumah dia yang ada di Cilandak, Jakarta Selatan," katanya.

Minola belum bisa memastikan kapan pelantun 'Aku Rapopo' itu mulai pisah rumah dengan Gaston. Ia hanya bisa menyimpulkan jika kliennya pernah tinggal satu atap.

BERITA TERKAIT

"Itu tidak saya tanyakan ke Jupe. Jadi saya kurang jelas. Hanya saja kalau dari pembicaraan-pembicaraan Jupe, saya bisa tafsirkan mereka sepertinya tidak pisah rumah," tandasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas