Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Begini Gaya Wefie Rame-rame ala Cherrybelle di Depan Fans

Di hadapan ribuan fans di Kota Bandung, Cherrybelle sempat wefie bersembilan personilnya dengan menggunakan kamera Canon EOS M10.

Penulis: Choirul Arifin
zoom-in Begini Gaya Wefie Rame-rame ala Cherrybelle di Depan Fans
DATASCRIP
Cherrybelle berfoto wifie dengan EOS M10 saat roadshow di Kota Garut, 6 Maret 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA– Apa jadinya jika girlband dengan personil yang cantiknya menggoda mata, roadshow di sejumlah kota untuk mempromosikan produk imaging?

Inilah yang dilakukan girlband Cherrybelle. Girlband dengan 9 personil ini menggelar roadshow bareng Datascrip, distributor produk imaging Canon di Indonesia ke 5 kota di Tanah Air.

Di roadshow bertajuk 'Discover The Future of Imaging' ini, Cherrybelle memperkenalkan produk imaging Canon yang terdiri dari kamera dan printer di Bandung (16 Maret – 20 Maret 2016), dilanjutkan ke Bali (23 Maret – 27 Maret 2016), Yogyakarta (30 Maret – 3 April 2016), Surabaya (6 April – 10 April 2016) dan terakhir Medan (13 April – 17 April 2016).

Bandung terpilih menjadi kota pertama yang dikunjungi Canon Roadshow bareng Cherrybelle ini. Acaranya sendiri digelar di Bandung Electronic Center (BEC) Mall.

“Memotret dengan Canon EOS M10 menyenangkan sekali. Apalagi ada mode self-portrait yang pas banget untuk kita yang suka foto selfie," kata Christy Chibi, sang lead vocal Cherrybelle.

"Untuk Twibi-Twiboy dan masyarakat Indonesia yang ingin foto bersama Cherrybelle dan merasakan kecanggihan EOS M10 serta hasil cetak printer PIXMA G-series jangan lewatkan Canon Roadshow di kota kamu,” imbuhnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas