Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Robert Pattinson Banting Stir Jadi Perancang Busana?

Robert sebelumnya mengaku dirinya diam-diam tengah mencoba jadi perancang busana dan mempersiapkan koleksi busana terbarunya.

Robert Pattinson Banting Stir Jadi Perancang Busana?
Robert Pattinson 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM - Santer terdengar, aktor Robert Pattinson tengah merambah bidang rancang busana. Lalau bagaimana dunia akting? Apakah ia tak lagi menjadi aktor?

Ternyata, Robert menyebut akan terus mendalami dunia akting.

Robert sebelumnya mengaku dirinya diam-diam tengah mencoba jadi perancang busana dan mempersiapkan koleksi busana terbarunya.

Selagi menunggu peluncuran koleksi busana pertamanya yang berkolaborasi dengan merek 'Dior' di tahun ini, bintang film 'Twilight' itu tetap terus berakting.

Robert masih ingin meningkatkan kemampuan beraktingnya, sebab ia ingin mencoba berperan menjadi tokoh ikonik lain, selain di 'Twilight'.

Hingga kini, nama pria berusia 29 tahun itu masih terus diingat sebatas sebagai seorang vampir bernama Edward Cullen di film tersebut.

"Aku belum memiliki banyak peran utama yang bisa membuat orang-orang menghubungkan diriku dengan peran lain," tutur Robert.

Robert mengaku cukup santai menunggu peluncuran koleksi busana pertamanya, sebab masih ada beberapa proyek film yang melibatkannya.

Pemeran Cedric Diggory di 'Harry Potter and the Goblet of Fire' itu telah menggeluti dunia merancang busana sejak dua tahun terakhir. (Vanity Fair/People)

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas