Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Pacar Sudah 'Ngebet' Nikahi Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat ini menjalin hubungan asmara dengan pria yang bernama Arief Fitriansah.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Pacar Sudah 'Ngebet' Nikahi Zaskia Gotik
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Penyanyi dangdut Zaskia Gotik bersama pacar, Arief Fitriansah saat mendatangi Direktorat Reserse Krimnal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik saat ini menjalin hubungan asmara dengan pria yang bernama Arief Fitriansah.

Arief menuturkan belum memiliki rencana kapan akan melangkah ke pelaminan dengan Zaskia. Yang pasti, ia mengaku sudah tidak sabar menikah dengannya.

"Ngebet sih ngebet (Tidak tahan). Apalagi umur gue udah tua," ujar Arief ketika ditemui saat menemani Zaskia ke Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Arief juga tidak mau terlalu heboh mempublikasikan hubungannya kepada media. Ia juga tidak mau kejadian yang pernah dialami Zaskia dengan mantan kekasihnya, Vicky Prasetyo terulang kembali.

"Jangan digembar-gembor dulu ah, takutnya nggak jadi lagi. Ha-ha-ha. Kalau nggak jadi, repot gue cari cewek lagi," katanya seraya tertawa.

Arief hanya berharap dan meminta doanya agar hubungannya dengan pemilik goyang 'Itik' itu bisa terus bertahan hingga ke tahap yang lebih serius yakni pernikahan.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas