Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Diberitakan Tampil di Televisi Tak Pakai Bra, Olla Ramlan Tersinggung

"Berita itu nggak benar, tidak seperti itu pemberitaannya. Jadi tidak ada klarifikasi beritanya dan langsung memberitakan hal-hal itu," katanya.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Diberitakan Tampil di Televisi Tak Pakai Bra, Olla Ramlan Tersinggung
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Olla Ramlan saat ditemui pada acara perayaan ulang tahun salah satu produk ice cream di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis, (19/3/2015) malam. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis Olla Ramlan mengaku dirinya merasa terdzolimi atas pemberitaan sejumlah media online yang membahas soal busananya yang 'menyembul' dibagian dada.

Olla menuturkan merasa keberatan atas apa yang dikabarkan dengan kabar tersebut. Namun, ia baru melakukan konsultasi kepada pihak kepolisian.

"Saya merasa terdzolimi aja. Kok bikin berita tanpa klarifikasi ke saya," ucap Olla, ketika ditemui di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (28/3/2016).

Istri Aufar Hutapea itu juga membatah, pada saat tampil mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, ia tidak menggunakan bra.

"Berita itu nggak benar, tidak seperti itu pemberitaannya. Jadi tidak ada klarifikasi beritanya dan langsung memberitakan hal-hal itu," katanya.

Dilain sisi, pengacara yang ikut mendampingi Olla, Nanda Persada mengatakan jika artis berusia 36 tahun itu belum memikirkan apakah menindak lanjuti pemberitaan tersebut atau tidak.

"Kita lagi mempertimbangkan. Lumayan terggangu makannya kesini langsung follow up dan biar nggak berlarut-larut," tutur Nanda.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas