Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Wajah Julia Perez Tampak Tegang Saat Hadiri Sidang Cerai dengan Gaston

Rumah tangga Jupe dan pemain sepakbola, Gaston Castano hari ini mulai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Wajah Julia Perez Tampak Tegang Saat Hadiri Sidang Cerai dengan Gaston
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis Julia Perez alias Jupe bersama Tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang ketika tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016). Kedatangan Jupe bersama kuasa hukumnya itu, untuk menjalankan sidang cerai dengan Gaston Castano. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Rumah tangga artis Julia Perez alias Jupe dan pemain sepakbola, Gaston Castano hari ini mulai menjalani sidang cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (30/3/2016).

Pantaun Tribunnews.com, sekitar pukul 13.20 WIB, Jupe tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dengan menumpangi mobil pribadinya Vellfire warna putih bernomor polisi B 2334 SKF.

Setibanya di Pengadilan, Jupe langsung disambut tim kuasa hukumnya, Minola Sebayang yang telah tiba lebih dulu di lokasi tempat Jupe dan Gaston akan menjalankan sidang cerai perdana.

Tubuh seksinya dibalut kemeja putih, blezer hitam dan rok hitam serta rambut palsu pendek.

Tampak rauut wajah Jupe tegang menjalani sidang cerai untuk kedua kalinya.

Pelantun 'Aku Rapopo' ini juga tidak banyak melontarkan sepatah kata pun saat awak media berusaha untuk menyapa dia yang baru tiba.

BERITA TERKAIT

Seperti diberitakan sebelumnya, Julia Perez menggugat Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan.

Pernikahan Jupe dan Gaston terjadi pada 26 September 2015 di Australia. Pernikahan yang terjadi di luar negeri ini dikarenakan, Gaston dan Jupe beda warga kenagaraannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas