Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Sutradarai Pertunjukan Monolog, Reza Rahadian Sebenarnya Baru Sembuh dari Sakit Tifus

"Iya, baru keluar dari rumah sakit tanggal 1 (April) kemarin."

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Saat Sutradarai Pertunjukan Monolog, Reza Rahadian Sebenarnya Baru Sembuh dari Sakit Tifus
TRIBUNNEWS/ACHMAD RAFIQ
Artis peran Reza Rahadian, Chelsea Islan, Dominique Diyose, Cut Mini, bersama komposer Aghi Narottama dan penyanyi Rita Nursanti, ketika ditemui dalam Pertunjukkan Monolog Wajah Perempuan di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Reza Rahadian beberapa hari lalu mengidap penyakit tifus. Ia pun sempat dirawat di rumah sakit lantaran sudah tidak sanggup untuk beraktivitas.

Reza namun telah kembali beraktivitas di luar ruangan dan menggelar pertunjukkan monolog yang bertajuk Wajah Perempuan'.

"Iya, baru keluar dari rumah sakit tanggal 1 (April) kemarin," ujar Reza ketika ditemui dalam Pertunjukkan Monolog 'Wajah Perempuan' di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia Mall, MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (3/4/2016).

Pemain film 'Kapan Kawin' ini mengatakan, meski kondisinya masih kurang sehat, ia mengaku tetap semangat demi mewujudkan pertunjukkan monolog yang ia sutradarai.

"Kondisi sekarang kaya gini-gini aja, masih harus minum obat. Insya Allah harus semangat lagi," katanya.

Reza menuturkan, melibatkan artis peran seperti Chelsea Islan, Dominique Diyose dan Cut Mini dalam pertunjukkan monolog tersebut, membuat ia semangat untuk cepat sembuh.

"Seru, seneng banget bisa disupport sama mereka. Saya senengnya ngeliat tadi maksimal semua, semua dapat feel-nya saat bawakan narasi itu. Saya juga jadi sembuh ada mereka," tandasnya.

BERITA REKOMENDASI

Seperti diberitakan sebelumnya, Reza sempat dirawat di Rumah Sakit Medistra, Jakarta pada Senin (28/3/2016) malam hingga Jumat (1/4/2016) kemarin. Reza dirawat akibat sakit tifus setelah kelelahan ditengah menjalani syuting film terbarunya 'Rudy Habibie'.

--

Best Regards,

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas