Tribun Seleb
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Siswi SMA Pengancam Polwan

Sonya Si 'Anak Jenderal' Ternyata Seorang Model

Dalam akun Instagramnya yang menggunakan nama @sonyadepari, cewek cantik berinisial SE ini mencantumkan nama Boesa Art Management dalam bio-nya.

Sonya Si 'Anak Jenderal' Ternyata Seorang Model
Instagram
Sonya Ekarina Depari 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Siswi cantik yang sedang hangat jadi pembicaraan di dunia maya lantaran ulahnya melawan Polwan saat akan ditilang dan mengaku-ngaku anak jenderal diduga sebagai model.

Dalam akun Instagramnya yang menggunakan nama @sonyadepari, cewek cantik berinisial SE ini mencantumkan nama Boesa Art Management dalam bio-nya.

Dalam foto-foto yang diunggah cewek ini juga menampilkan sejumlah foto dimana SE bergaya di depan kamera foto, dengan gaya seperti model profesional.

Bahkan ia memajang foto saat mengikuti ajang Medan Fashion Week yang digelar di RingRoad City Walks akhir tahun 2015 lalu. Saat itu SE tampil dengan busana hijab berwarna pink.

Diberitakan sebelumnya, usai melaksanakan Ujian Nasional (UN), para siswa SMA di Kota Medan menggelar konvoi, Rabu (6/4/2016) siang.

Saat konvoi berlangsung, polisi menghentikan sebuah mobil Honda Brio karena membuka kap belakangnya di Jalan Sudirman dekat Hotel Polonia.

Saat diamankan polisi, penumpang mobil wanita cantik yang masih berseragam SMA marah-marah kepada Ipda Perida Panjaitan yang hendak menilang.

"Oke Bu, saya tidak main-main ya, saya tandai Ibu. Saya anak Arman Depari," katanya dengan menunjuk-nunjuk polwan tersebut.

Ipda Perida hanya membalas kata-kata wanita cantik tersebut dengan kata,"Ia....ia....ok ya...," katanya.

Saat wartawan konfirmasi lagi, apakah ia benar anak Deputi Bidang Pemberantasan BNN Irjend Arman Depari, ia tidak menjawab, hanya diam dan menutup wajahnya.

Usai ribut-ribut Ipda Perida membiarkan para siswi tersebut pergi"Kalian pulang ya, langsung ke rumah ya. Kami memang membubarkan konvoi anak sekolah, buat kalian juganya," ucapnya.

Ikuti kami di
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas