Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dian Sastrowardoyo: Umur Segini, Untung Belum Ada Komplain dari Suami

Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku bersyukur saat ini belum pernah dikomplain suaminya, Indraguna Sutowo

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Dian Sastrowardoyo: Umur Segini, Untung Belum Ada Komplain dari Suami
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Artis peran, Dian Sastrowardoyo saat hadir dalam peluncuran LOreal Paris Revitalift Filler [HA], di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Dian Sastrowardoyo mengaku bersyukur saat ini belum pernah dikomplain suaminya, Indraguna Sutowo soal kulit wajah.

Dian menuturkan, meskipun saat ini usianya menginjak 34 tahun, ia tetap terlihat cantik dan selalu mencegah proses penuaan pada kulit wajahnya.

"Walapun sudah umur segini, tapi untungnya belum ada komplain dari suami," ujar Dian seraya tersenyum, ketika ditemui dalam peluncuran LOreal Paris Revitalift Filler [HA], di Ritz Carlton Hotel, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2016).

Pemain film 'Ada Apa Dengan Cinta' ini mengatakan, sebelum tanda-tanda penuaan dialaminya, ia mulai melakukan perawatan pada kulit wajah sejak dini.

"Saya harus mulai lakukan perawatan sejak dini. Saya itu ada kendala di kulit kusam. Makanya saya berusaha untuk menjaga kelembapan kulit agar tidak terlihat kusam," tuturnya.

"Sehingga sudah sewajarnya jika seorang perempuan di usia 30 tahun, memikirkan bagaimana merawat diri agar mempertahankan kulit wajah tetap sehat, kenyal dan tampak muda," lanjut ibu dua anak tersebut.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas