Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sensasional, Syahrini Gunakan Gaun 'Manja Anti Jet Lag'

Penyanyi Syahrini kembali tampil dengan busana yang penuh sensasional.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sensasional, Syahrini Gunakan Gaun 'Manja Anti Jet Lag'
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Penyanyi Syahrini ketika ditemui dalam acara 20th Years Rinaldi A Yunardi di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Syahrini kembali tampil dengan busana yang penuh sensasional.

Pada saat menghadiri acara '20th Years Rinaldi A Yunardi', Syahrini menggunakan gaun panjang berwarna hitam.

Tidak hanya itu, ia juga menggunakan aksesoris mutiara putih rancangan Rinaldi yang hampir memenuhi sekujur tubuhnya. Aksesoris berupa bulu-bulu warna hitam juga menghiasi kepalanya.

Ketika ditanya, apa nama konsep busana yang digunakan pada acara tersebut, Syahrini rupanya telah punya julukan tersendiri.

"Malam ini fashion Syahrini namanya 'Wanita Manja Anti Jet lag'," ujar Syahrini seraya tersenyum, ketika ditemui di Senayan City Mall, Jakarta Pusat, Jumat (15/4/2016).

Syahrini mengatakan, hobi keliling dunia dengan menggunakan pesawat terbang menjadi alasan dia memberi nama busama yang digunakan pada malam hari ini.

BERITA TERKAIT

"Apalagi Aku kan sering terbang manja di udara. Jadi dari ujung kepala sampai ujung kaki, gaya 'Wanita Manja Anti Jet lag'," katanya.

Pelantun 'Sesuatu' ini mengaku jika aksesoris yang digunakannya saat itu memang tidak ringan. Apalagi bahan tersebut benar-benar terbuat dari mutiara.

"Ini hasil karya anak bangsa. Ini mutiara-mutiara manja, asli mutiaranya berat sekali, dan dibuat khusus untuk Syahrini. Kalau bajunya biasa, jadi yang bermain aksesorinya," kata Syahrini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas