Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Saat Chelsea Islan Harus Tak Terlihat Kaku Memanah

Chelsea Islan, Tara Basro, dan Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu menekuni olahraga yang tidak biasa, yakni panah.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Saat Chelsea Islan Harus Tak Terlihat Kaku Memanah
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran, Chelsea Islan ketika ditemui dalam peluncuran trailer 3 Srikandi, di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Chelsea Islan, Tara Basro, dan Bunga Citra Lestari beberapa waktu lalu menekuni olahraga yang tidak biasa, yakni panah.

Mereka bertiga yang semula tidak terbiasa dengan olahraga panahan, rupanya berhasil mencapai sasaran dengan jarak hingga 70 meter.

"Kita akhirnya bisa capai jarak 70 meter. Karena di film itu emang segitu dan kita juga nggak boleh kelihatan kaku," ujar Chelsea ketika ditemui di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (18/4/2016).

"Latihan pertama kali aku seneng banget, yes akhirnya bisa setiap meter. Karena harus bisa sampai yang (sasaran) kuning, baru next ke meter berikutnya dan beberapa kali latihan sampai ke sasaran yang kuning," sambungnya.

Chelsea, Tara dan Bunga berhasil melatih memanah demi menjalani film terbaru yang berjudul '3 Srikandi'. Mereka bertiga memerankan tiga atlet panah yang berhasil meraih medali pertama untuk Indonesia.

Artis berusia 20 tahun ini juga menyadari, olahraga panahan bukanlah olahraga yang mudah. Ia juga sempat kesulitan saat pertama kali latihan memanah.

BERITA REKOMENDASI

"Pastinya berat banget awal-awal, dan kita harus nopang dari kiri, yang tangan kanan kan narik dan talinya itu sendiri berat. Jadi memang harus kuat stamina," tutur dia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas