Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

El Rumi Merasa Harus Lebih Populer Dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty

Sebagai anak pasangan artis Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi merasa bangga sekaligus menganggapnya sulit.

Penulis: Regina Kunthi Rosary
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in El Rumi Merasa Harus Lebih Populer Dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty
Tabloidnova
Hari ini, Rabu (23/9/2015) Dhani hadir kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan bersama kuasa hukumnya, Ramdan Alamsyah.Namun yang spesial, hari ini Dhani dikawal putra keduanya, El Jalaludin Rumi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Regina Kunthi Rosary

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai anak pasangan artis Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi merasa bangga sekaligus menganggapnya sulit.

Pasalnya, menurut laki-laki yang akrab disapa El tersebut, anak dari seorang public figure haruslah lebih baik dari orangtuanya.

"Proud dan susah, sih, sebenarnya. Harus lebih populer dari orangtua. Kalau nggak, bakal dianggap payah, 'Ah, orangtuanya bisa, masa anaknya nggak bisa'," ujar El ketika ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Senin (18/04/2016).

El mengatakan, selain harus berperilaku sesuai etika, dirinya juga berkewajiban menjaga nama baik orangtuanya yang merupakan public figure tersebut.

"Sebagai anak artis, pasti jaga nama baik orangtua yang udah dibuat baik sama mereka sndirilah. Masa kita hancurin gitu aja, kan nggak lucu. Ya, jaga etika juga. Biasalah, kan jadi orang emang harus punya etika," tuturnya.

Kendati demikian, kekasih Marsha Aruan itu tak merasah risih tatkala telah dikenal oleh masyarakat luas sebagai anak pasangan artis.

BERITA TERKAIT

"Biasa aja, sih, karena kan udah sering digituin. Jadi, mau gimana lagi, yoweslah," kata El.

Ketika ditanya apakah ingin menjadi seperti sang ayah, El menjawab dirinya hanya akan mengikuti ke mana hidupnya akan berjalan.

"Saya mengalir aja. Kalau pengin jadi aktor tapi nggak ada kerjaan film kan nggak bisa juga. Realistis aja," ucapnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas