Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Dian Sastro Syok dan Nicholas Saputra Senang Saat Disatukan Kembali di AADC 2

Setelah 14 tahun tidak ada kabar kelanjutannya, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) kembali digarap untuk melanjutkan kisah perpisahan Cinta dan Rangga.

Editor: Sugiyarto
zoom-in Dian Sastro Syok dan Nicholas Saputra Senang Saat Disatukan Kembali di AADC 2
Tribun Jogja/ Septiandri Mandariana
Para pemeran dalam film AADC 2, saat jumpa pers di Green House Hotel Yogyakarta, Jumat (22/4/2016) 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Setelah 14 tahun tidak ada kabar kelanjutannya, film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) kembali digarap untuk melanjutkan kisah perpisahan Cinta dan Rangga.

Film ini pun kembali diperankan oleh beberapa pemerannya yang dulu nongol di AADC pertama, seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Priscillia dan Dennis Adhiswara.

Berbagai perasaan dirasakan oleh semua pemain AADC saat kembali bermain bersama dalam satu film.




Seperti yang dikatakan oleh Dian Sastrowardoyo dalam jumpa pers AADC 2, Jumat (22/4/2016) sore di Green House Hotel Yogyakarta.

Ia mengatakan perasaan rindu dan senang bercampur aduk di dalam hatinya.

"Waktu itu dikabarin Mas Riri dan Mba Mira, kalau AADC mau dibikin lagi. Saya syok banget, kita udah cukup lama nggak ngarepin lagi ada lanjutannya," ungkap Dian sambil tersenyum.

Sementara Nicholas Saputra mengatakan, ia sangat senang ketika melakukan proses syuting di Yogyakarta. Berbeda dengan proses syuting yang di lakukan di Jakarta, ketika berpindah lokasi syuting pasti terjebak macet.

BERITA TERKAIT

"Ya kita di sini rasanya kaya bukan lagi kerja, tapi kaya liburan. Setiap kali break syuting, kita pasti main ke mana dan bertemu teman-teman yang ada di sini," kata Nico. (*)

Sumber: Tribun Jogja
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas