Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

14 Tahun Kenangan Menjadi Rangga Hilang, Ini yang Dirasakan Nicholas Saputra

Nicholas Saputra (32) menuturkan, kembali memerankan karakter Rangga untuk film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), tidak mudah.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in 14 Tahun Kenangan Menjadi Rangga Hilang, Ini yang Dirasakan Nicholas Saputra
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Nicholas Saputra saat ditemui pada acara konferensi pers film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016). Nicholas Saputra memerankan tokoh Rangga seorang yang pendiam. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, YOGYA - Artis peran Nicholas Saputra (32) menuturkan, kembali memerankan karakter Rangga untuk film Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC? 2), tidak mudah.

"Kembali menjadi Rangga bukan hal yang mudah. Apalagi setelah 14 tahun," ujarnya usai konferensi pers AADC? 2 di Greenhost Boutique Hotel, Yogyakarta, Jumat (22/4/2016).

Tentu ada perubahan pada karakter Rangga yang belasan tahun lalu masih siswa SMA dengan yang sekarang ia perankan.




Namun pemain film Janji Joni ini merasa cukup terbantu dengan kru-kru yang profesional, yang juga pernah bekerja sama dengannya dalam AADC? pertama. Sehingga proses pendalaman perannya berjalan menyenangkan.

"Sudah seperti reuni," tutur alumnus Universitas Indonesia ini.

Nicholas mengatakan, ia berusaha menghubungkan kembali karakter Rangga dengan karakter pemain-pemain lain maupun dengan sang sutradara, Riri Riza.

"Caranya (memerankan Rangga lagi) ya dengan reconnect lagi dengan para pemain dan sutradara. Baca naskah, itu otomatis balik lagi memori dan lain-lain. Perasaannya senang sekali," tuturnya sambil tersenyum.

BERITA TERKAIT

Film AADC? 2 akan diputar secara serentak di bioskop-bioskop Tanah Air juga Malaysia dan Brunei Darussalam pada 28 April 2016.

Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas