Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Al Ghazali Tarung Lawan El Rumi di 'Captain America Civil War Celebrity Match'

El menuturkan, melawan sang kakak, ia tak merasa takut. Mereka juga tidak sempat bertemu dan berbicara sebelum saling bertanding sepakbola.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Al Ghazali Tarung Lawan El Rumi di 'Captain America Civil War Celebrity Match'
Tribunnews.com/Achmad Rafiq
Sejumlah artis yang akan bertanding dalam acara bertajuk Captain America Civil War Celebrity Match di lapangan sepakbola Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta, Senin (25/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Belasan artis pria saling beradu di lapangan sepakbola dalam rangka 'Captain America Civil War Celebrity Match', di Universitas Pertamina, Simprug, Jakarta, Senin (25/4/2016).

Dalam pertandingan tersebut, adik-kakak, Al Ghazali (tim Captain Amerika) dan El Rumi (tim Iron Man) berada dalam tim yang berbeda.

"Kebetulan saya diajak oleh kerabat.  Kebetulan saya juga penggemar Iron Man, nanti saya lawan Al," ujar, ketika ditemui di sela persiapan pertandingan.

El menuturkan, melawan sang kakak, ia tak merasa takut. Mereka juga tidak sempat bertemu dan berbicara sebelum saling bertanding sepakbola.

"Saya belum ketemu. Al kan dari Medan langsung ke sini," katanya.

Tidak hanya El yang berada di tim Iron Man, sejumlah artis seperti Vicky Nitinegoro, Ben Kasyafani, Rayi Putra, Bastian Steel, Rifky Alhabsyi, Delano Daniel, dan lainnya.

BERITA TERKAIT

Sementara artis yang satu tim Captain Amerika dengan Al yakni, Giorgino Abraham, Rizky Alatas, Rifky Balweel, Ammar Zoni, Handika Pratama, Astino Taufik, Akbar Ali, Guntur Nugraha, dan lain-lain.

Pertandingan yang bertajuk 'Captain America Civil War Celebrity Match' itu digelar dalam rangka menyambut penayangan perdana 'Captain America Civil War' pada 27 April 2016 mendatang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas