Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Album Baru 'Lemonade', Beyonce Berkisah Soal Perselingkuhan Suami?

'Lemonade' sudah menimbulkan perdebatan netizen yang menyebut album itu berisi kisah perselingkuhan suami Beyonce, Jay-Z.

Penulis: Ruth Vania C
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Album Baru 'Lemonade', Beyonce Berkisah Soal Perselingkuhan Suami?
NPR/Tidal
Cuplikan video dari peluncuran album baru Beyonce, Lemonade. Kontroversi segera menyertai rilis album baru tersebut. Banyak yang percaya, album dan lagu tersebut berisi soal kisah perselingkuhan suami Beyonze, artis rap Jay Z. 

Tribunnews/Ruth Vania

TRIBUNNEWS.COM - Penyanyi Beyonce akhirnya meluncurkan album terbaru lagi, bertajuk 'Lemonade'.

Belum lama rilis, 'Lemonade' sudah menimbulkan perdebatan netizen yang menyebut album itu berisi kisah perselingkuhan suami Beyonce, Jay-Z.

Album tersebut diluncurkan melalui rilis video pendek berdurasi 58 menit, yang juga memperdengarkan potongan lagu 'Lemonade'.

Dalam liriknya, tersirat potongan kalimat yang menceritakan tentang seorang kekasih yang berselingkuh dengan perempuan lain.

Hal itu membuat netizen berdebat apakah itu hanya sekadar lirik lagu atau curahan hati Beyonce, yang sempat diterpa rumor soal masalah rumah tangga.

Beyonce pernah merespon rumor itu dan mengatakan dirinya akan terus melanjutkan rumah tangganya dengan penyanyi rap tersebut.

BERITA TERKAIT

Album 'Lemonade' memuat 12 lagu, dua video, dan sebuah film pendek.

Pelantun '7/11' itu menggarap 'Lemonade' bersama musisi-musisi ternama, seperti Jack White, Kendrick Lamar, The Weekend, dan James Blake. ET Online/Reuters

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas