Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Melayu Nicole Kesusahan Jadi Guru di 'Surat Cinta untuk Kartini'

Nicole juga sempat merasa tertantang berhadapan dengan anak-anak.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Melayu Nicole Kesusahan Jadi Guru di 'Surat Cinta untuk Kartini'
Tribunnews.com/ Achmad Rafiq
Artis peran pendatang baru, Melayu Nicole ketika ditemui dalam media gathering dan nobar Surat Cinta untuk Kartini bersama Wardah Cosmetik di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran pendatang baru, Melayu Nicole menjadi satu di antara pemain lainnya yang ikut terlibat pada film layar lebar, 'Surat Cinta untuk Kartini'.

Pada film yang menceritakan tokoh Raden Ajeng (RA) Kartini tersebut, ia berperan sebagai Dian, guru yang menceritakan sejarah Kartini kepada anak muridnya.

"Belajar jadi guru karena ada gurunya. Jujur aku masih 19 tahun, jadi susah dan aku belum pernah jadi guru," ujar Nicole, Senin (25/4/2016).

Ketika ditemui dalam media gathering dan nobar 'Surat Cinta untuk Kartini bersama Wardah Cosmetik' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Nicole juga sempat merasa tertantang berhadapan dengan anak-anak.

"Kesulitan awal bikin aku jadi ada tantangan ketemu anak-anak dan mengatur dia. Aku mengakrabkan diri sama anak kecil. Seru juga. Tapi Ketika syuting mulai terbiasa," tuturnya.

Film arahan sutradara Azhar 'Kinoi' Lubis itu tidak hanya melibatkan Melayu Nicole.

BERITA TERKAIT

Namun, sejumlah artis seperti Chicco Jerikho, Donny Damara, Acha Septriasa, Ayu Diah Pasha, Ence Bagus serta artis pendatang baru Rania Putrisari.

Film tersebut telah tayang sejak 21 April kemarin di seluruh bioskop Tanah Air, dan bertempatan dengan peringatan hari lahir RA Kartini.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas