Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ekspresi Cinta Nicholas Saputra dan Dian Sastro Sampai Bagian Intim AADC

Sutradara film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC? 2) merasa sangat deg-degan, ketika film yang disutradarainya akan rillis pada 28 April 2016.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ekspresi Cinta Nicholas Saputra dan Dian Sastro Sampai Bagian Intim AADC
TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA
Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2 Dian Sastrowardoyo pemeran Cinta (kiri) bersama Nicholas Saputra pemeran Rangga (kanan) saat berfoto bersama seusai konferensi pers di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (15/2/2016). Film ini mengangkat kembali kisah percintaan antara Rangga dan Cinta dan mengulang kesuksesan AADC 1. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Sutradara film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC? 2) merasa sangat deg-degan, ketika film yang disutradarainya akan rillis pada 28 April 2016.

"Sebenernya menonton film ini sangat deg-degan karena bagian yang intim perlahan - lahan dibuka, yang akhirnya meledak juga," kata Riri Riza kepada wartawan saat konfrensi pers film AADC? 2 dikawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

Bagi sutradara yang akrap disapa Riri ini, film AADC? 2 membuat rasa deg - degannya perlaham semakin menegangkan.




Karena, dibagian akhir cerita, penonton akan merasakan sentuhan yang indah dari kreativitas karyanya, bersama dengan seluruh pemain, crew, dan talent yang terlibat dalam film AADC? 2.

"Saya bersyukur dan merasakan ekspresi cinta dari Nicholas Saputra, Dian Sastro, Adinia wirasti, Sissy Priscillia, Titi Kamal dan semua yang terlibat," ucapnya.

"Ini kreativitas yang luar biasa yah. Saya rasa penonton tersentuh di akhir cerita film ini jika menyaksikannya," ujarnya.

Film AADC 2 kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga. Dua sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

BERITA TERKAIT

Kini, Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC 1. Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016.

AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non XXI. Hal ini dikarenakan, film AADC? 2 akan bersaing menarik hati penonton dengan film - film lainnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas