Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Hari Ini Kembali Sidang, Akankah Julia Perez dan Gaston Diputus Cerai?

Julia Perez akan kembali menjalani sidang lanjutan cerai dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) hari ini.

Penulis: Achmad Rafiq
Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Hari Ini Kembali Sidang, Akankah Julia Perez dan Gaston Diputus Cerai?
TRIBUNNEWS.COM/ACHMAD RAFIQ
Artis peran sekaligus penyanyi, Julia Perez alias Jupe ketika ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (22/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Achmad Rafiq

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Julia Perez akan kembali menjalani sidang lanjutan cerai dengan Gaston Castano di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) hari ini.

Gaston yang tidak hadir pada beberapa kali persidangan, membuat langkah wanita yang disapa Jupe itu untuk cerai semakin dekat.

"Iya, hari ini sidang. Agendanya Kesimpulan," ujar Minola ketika dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (26/4/2016).

Minola menegaskan, jika agenda kesimpulan yang digelar majelis hakim tersebut, belum mencapai keputusan apakah Jupe resmi cerai atau tidak.

"Nggak (langsung putusan), mungkin minggu depannya lagi," lanjut dia ketika ditanya apakah hari ini bisa langsung putusan atau tidak.

Minola namun kembali menegaskan, hingga saat ini kliennya masih bersikukuh untuk berpisah dengan pemain sepakbola asal Argentina tersebut.

BERITA TERKAIT

Ia juga belum bisa memastikan apakah pada sidang kesimpulan kali ini, pelantun 'Aku Rapopo' itu kembali menghadiri Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

"Belum tahu mba Jupe datang nggak. Tapi sidang nanti di atas jam 11 siang," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jupe mengakui telah melangsungkan pernikahan dengan Gaston pada 26 September 2013 di Australia.

Jupe melayangkan gugatan cerai kepada Gaston Casntano pada 10 Maret 2016 dengan nomor perkara 141/Pdt.G/2016/PN Jak Selatan, lantaran sudah tidak ada kesetiaan dari Gaston.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas