Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Ratusan Purnama Lenyap, Mudahnya Memori Rangga Diulang Nicholas Saputra

Nicholas Saputra mengaku tidak sulit mengulang memori menjadi Rangga, walaupun sempat tak memerankan tokoh tersebut selama 14 tahun.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Ratusan Purnama Lenyap, Mudahnya Memori Rangga Diulang Nicholas Saputra
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Pemain film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2, Nicholas Saputra saat menghadiri konferensi pers di The Hall Senayan City, Jakarta Pusat, Senin (25/4/2016). Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nicholas Saputra mengaku tidak sulit mengulang memori menjadi Rangga, walaupun sempat tak memerankan tokoh tersebut selama 14 tahun.

"Tidak sulit merecall chemistri itu, justru itu adalah hal yang paling menyenangkan. Jadi enggak ada masalah sih," kata Nicholas Saputra kepada wartawan.

Hal ini ia utarakan saat menghadiri press screening dan press confrence film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC? 2) dikawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).




Aktor yang akrab disapa Nicho ini menambahkan, mudahnya merecall memori tokoh Rangga dalam film AADC? 2, karena ketika kumpul bersama dengan semua pemain, masuk ke karakter Rangga cukup mudah.

"Ketika membacakan dialog bersama semua pemain, emotional memori itu masih ada dan terekam didalam diri saya," ucapnya.

"Bertemu dengan pemain lama dalam AADC? 2, tiba - tiba memori itu balik lagi," sambung pemain film GIE ini.

Film AADC 2 kembali mempertemukan Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra, yang berperan sebagai Cinta dan Rangga. Dua sejoli ini sudah menjadi bagian dari pop kultur Indonesia selama dua dekade.

BERITA TERKAIT

Kini, Film AADC? 2 akan tayang setelah berakhir tahun 2002 lalu dalam AADC 1. Proses produksi film tersebut sudah rampung dan siap rillis pada 28 April 2016.

AADC? 2 mendapatkan 120 layar di XXI Cinema Indonesia dan 63 layar di non XXI. Hal ini dikarenakan, film AADC? 2 akan bersaing menarik hati penonton dengan film - film lainnya. (Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas