Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun Seleb

Sekuel AADC Kurang Lengkap Tanpa Sosok Alya

Kini sekuel salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa tersebut hadir dengan judul Ada Apa Dengan Cinta 2 (#AADC2).

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Sekuel AADC Kurang Lengkap Tanpa Sosok Alya
Regina Kunthi Rosary/Tribunnews.com
(Kiri ke kanan) Titi Kamal, Adinia Wirasti, Dian Sastrowardoyo, dan Sissy Priscillia selaku pemeran Geng AADC dalam film Ada Apa dengan Cinta 2. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah 14 tahun 2 bulan film AADC 1 dirillis di bioskop, kini sekuel salah satu film Indonesia terlaris sepanjang masa tersebut hadir dengan judul Ada Apa Dengan Cinta 2 (#AADC2).

Film yag tayang diseluruh bioskop Indonesia pada 28 April 2016 ini, menceritakan kisah asmara Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra).

Tidak hanya kisah asmara keduanya, film AADC? 2 menceritakan kisah Geng Cinta yang mengungkap manisnya persahabatan Cinta dengan Milly (Sissy Priscillia), Maura (Titi Kamal), dan Karmen (Adinia Wirasti).




Didalam persahabatan tersebut, rupanya ada sosok satu orang yang hilang, yaitu Alya yang diperankan oleh Ladya Cherill.

Mira Lesmana, selaku produser AADC? 2 menjelaskan, dalam penulisan skenario draf pertama, dialog Alya sudah dimasukan didalam skenario.

Akan tetapi, sebelum melakukan syuting film ini, Ladya Cherill memberitahukan kalau dirinya tidak bisa terlibat dalam film ini.

"Ketika awal kita mau melanjutkan kita berfikir Alya ada. Ketika saya hubungi, Alya mau sekolah jadi tidak bisa bergabung, tapi kita support dan saya seneng yah," kata Mira Lesmana kepada wartawan saat konfrensi pers film AADC? 2 dikawasan Senayan, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016).

BERITA TERKAIT

Produser yang akrap disapa Mira ini menambahkan, walaupun tokoh Alya tidak dilibatkan dalam film ini, namun tokoh yang diperankan oleh Ladya Cherill ini tidak tergantikan.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas